Tak Hanya Manusia, di Malaysia Pocong Juga Ikut Divaksin

Nurul Faradila

Dipublikasikan sebulan yang lalu ā€¢ Bacaan 1 Menit

Tak Hanya Manusia, di Malaysia Pocong Juga Ikut Divaksin
Foto: TikTok/irdaz99

Winnetnews.com -  Mengikuti vaksinasi Covid-19 adalah salah satu hal yang perlu dilakukan di tengah pandemi seperti saat ini, selain memakai masker.

Di Malaysia, tidak hanya manusia saja yang mengikuti vaksinasi, tapi juga “pocong”. Dalam salah satu video yang dibagikan oleh pengguna TikTok @irdaz99, terlihat seorang pria melompat-lompat untuk menuju ke tempat vaksin di Sungai Buloh.

Selain cara jalannya yang aneh, pria tersebut juga mengenakan kain putih yang menutupi seluruh tubuhnya dan hanya dibuka di area wajah, persis seperti pocong.

Pemilik TikTok tersebut mengatakan kalau pocong itu sebenarnya adalah kakaknya sendiri. Sang kakak ingin sedikit menyenangkan ketika disuntik vaksin Covid-19.

Namun tak hanya menghibur diri sendiri, aksi unik kakak @irdaz99, juga mampu membuat para petugas medis dan orang-orang di tempat itu merasa terhibur. Bahkan banyak yang memintanya untuk berfoto bersama.

Video yang diunggah pada awal September ini viral dan sudah ditonton ribuan kali. Beberapa pengguna TikTok bertanya-tanya, bagaimana pocong bisa disuntik vaksin, mengingat seluruh tubuhnya tertutup kain.

Namun dijelaskan kalau terdapat lubang yang cukup besar di dekat lengan kirinya, sehingga memudahkan petugas medis untuk menyuntik vaksin Covid-19.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...