Tak Mau Ambil Pusing Soal Ayah Angkat, Syahrini Kini Fokus Ibadah
Sumber:Instagram.com/syahrini
Celebrity

Tak Mau Ambil Pusing Soal Ayah Angkat, Syahrini Kini Fokus Ibadah

Jumat, 15 Mei 2020 | 11:48 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Perseteruan Syahrini dengan seprang pria asal Belanda, Laurens yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini terus memanas.

Pria 70 tahun itu sering memberikan tanggapannya terkait kedekatannya dengan istri Reino Barack itu.

Syahrini nampaknya enggan menanggapi tingkah Papa Laurens yang terus mengeluarkan pernyataan di media sosial terkait kedekatannya dengan sang biduan.

Meski pengakuan pria bule itu menjadi perbincangan panas oleh warganet, perempuan yang akrab disapa Inces itu lebih memilih mengalihkan fokusnya untuk beribadah di bulan Ramadan tahun ini.

Hal itu diungkapkan sekretaris pribadi Syahrini, Itha, dalam sebuah video wawancara di saluran YouTube Intens Investigasi.

Pelantun lagu "Lagi Syantik" itu tetap memilih bungkam dan tak menanggapi berbagai tudingan miring yang diarahkan kepadanya.

"Kan aku konfirmasi, 'Mbak ini ada gini, gini, gini', gitu. 'Ya udah jawab aja' gitu. Dia (Syahrini) juga enggak mau ngomong panjang, karena bagi dia, apa sih. Ngapain harus gua tanggapin, gitu," kata Itha,dilansir dari Tagar.id.

Menurut Itha, bosnya itu lebih memilih mengalihkan fokusnya untuk beribadah di bulan Ramadan sebagai istri.

Menurutnya, Syahrini tengah menikmati waktu bersama keluarganya lantaran belum bisa bebas keluar rumah di tengah pandemi Covid-19.

"'Gua lagi fokus mau ibadah.' Tahun ini, tahun kedua kan dia puasa (sebagai istri) kan. Kumpul dengan keluarga. Apalagi lagi enggak bisa ke mana-mana. Semua lagi di rumah aja. Jadi dia lebih (memilih) enggak nanggepin sih," kata Itha.

Sebelumnya, Seorang pria bule bernama Laurens menjadi perbincangan publik setelah membuat pengakuan di media sosial sebagai ayah angkat dari Syahrini.

Belakangan, pemilik akun Instagram @liohk itu bahkan mengaku bakal membuka banyak hal terkait kedekatannya dengan sosok penyanyi ternama tersebut.

Seolah membuktikan ucapannya, Laurens kemudian mengunggah beberapa video melalui akun media sosialnya, Dalam video tersebut, terlihat suasana saat ia bercengkerama dengan Syahrini dan beberapa orang lain.

Sebuah video memperlihatkan Syahrini yang tengah menangis, dan satu video lain saat ia dan sang penyanyi berada di sebuah tempat dengan latar sebuah mobil yang terparkir.

Tidak diketahui pasti apa motif pria bule yang diketahui berasal dari Belanda itu mengunggah sejumlah bukti dan pernyataan yang menyebut soal Syahrini.

TAGS:
Syahriniayah angkat Syahriniibadah

RELATED STORIES

Loading interface...