Tak Mau Berbagi Cokelat dengan Tunangan, Pria Ini Pasang Brangkas di Kulkas

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Tak Mau Berbagi Cokelat dengan Tunangan, Pria Ini Pasang Brangkas di Kulkas Sumber: Facebook

Winnetnews.com - Saat orang sedang jatuh cinta, mereka akan melakukan apapun untuk orang yang dicintainya. Namun tidak untuk masalah berbagi makanan. Seorang pria sengaja memasang brangkas di kulkasnya, agar sang tunangan tidak bisa mengambil snack miliknya.

Wanita bernama Stacey Lowe menjadi pembicaraan warganet setelah ia menceritakan tentang tunangannya dan ayah dari anak mereka. Dave sang kekasih, memasang sebuah brangkas di kulkas. Hal itu dilakukan lantaran Stacey sering memakan cemilan miliknya.

Stacey mengaku kalau ia mengerti, menyimpan beberapa bungkus cokelat di bawah tempat tidur agar ia tidak memakannya tidak menjadi masalah, namun dengan menyimpannya di dalam brangkas rasanya sudah keterlaluan.

Stacey membagikan kisah yang dialaminya itu di akun Facebooknya.

“Jadi ini apa yang terjadi! Kalian membeli sebuah rumah bersama, membesarkan anak bersama, bertunangan, merencanakan pernikahan dan membangun rumah bersama dan ini yang terjadi! Dave pergi dan membeli sebuah brangkas kulkas karena ia tidak baik dan tidak ingin membagi coklatnya lagi padaku! Ada yang menginginkannya? Ini Jelas-jelas alasan untuk putus kan?” tulis Stacey di akun Facebook.

Unggahan Stacey itu pun kemudian menjadi viral, hingga saat ini ia sudah mendapatkan lebih dari 114 ribu komentar, dibagikan sebanyak 60 ribu kali, dan disukai oleh lebih dari 53 ribu pengguna Facebook.

Komentar yang diberikan oleh warganet pun beragam, ada yang menertawakan nasib Stacey hingga menyuruhnya untuk membatalkan pernikahan.