Tak Mau Kalah, KD Pamer Suara Anaknya dengan Raul Setelah Lagu Aurel Laris Manis
Sumber foto:Tribunews.com
Celebrity

Tak Mau Kalah, KD Pamer Suara Anaknya dengan Raul Setelah Lagu Aurel Laris Manis

Senin, 6 Jul 2020 | 11:59 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -   Putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah baru saja menuai pujian dari publik setelah merilis lagu perdananya yang berjudul Kepastian pada Jumat 3/7/2020 lalu. Setelah sebelumnya menempati posisi dua trending YouTube, kini lagu Kepastian berhasil menggeser Blackpink. Lagu tersebut menempati trending nomor satu YouTube. 

Usut punya usut, Ashanty ibu sambung dari putri kandung, Krisdayanti itu memiliki andil besar dalam proses rekaman Aurel. Dukungan Ashanty kepada Aurel nampak jelas diperlihatkan lewat media sosial. “Congrats babygirl.. your first single. Kita semua bangga sm kaka @aurelie.hermansyah dan HARI INI. Pemutaran perdana single terbaru @aurelie.hermansyah berjudul "Kepastian" serentak di radio-radio seluruh Indonesia,” ujar Ashanty di Instagramnya.

Berbeda dengan Krisdayanti yang belum memberikan komentarnya terkait lagu Aurel ini.  Jika melihat ke akun Instagramnya, istri dari Raul Lemos ini terlihat mengunggah video putri mereka, Amora Lemos, saat sedang berlatih vokal. Dalam unggahannya itu, putri sulungnya dengan Raul Lemos terlihat disiplin mengikuti latihan vokal. Meski baru 9 tahun, bakat Amora sudah terlihat.

Video Amora menunjukkan bakat menyanyi diunggah oleh Krisdayanti di Instagram story pada Jumat, 3 Juli 2020. Di hari yang sama saat Aurel merilis singlenya tersebut. Sementara itu,  lagu ini diciptakan Ade Govinda yang mengungkapkan bahwa lagu Kepastian yang ia ciptakan tidak hanya menggambarkan tentang kegalauan. Ada juga pesan positif yang ia sampaikan. 

“Dalam sebuah hubungan memang harus ada kepastian, jangan bertahan terlalu lama dalam ketidakpastian, harus ada kejelasan,” kata Ade,dilansir dari Kumparan. Penggarapan lagu Kepastian yang dinyanyikan oleh Aurel Hermansyah disebut sebagai salah satu produksi musik termahal oleh MyMusic Records.

TAGS:
aurel hermansyahkrisdayanti

RELATED STORIES

Loading interface...