Tak Pedulikan Hujatan, Krisdayanti Promosikan Usaha Suaminya di Gedung DPR
Sumber:Instagram.com/krisdayantilemos
Celebrity

Tak Pedulikan Hujatan, Krisdayanti Promosikan Usaha Suaminya di Gedung DPR

Rabu, 17 Jun 2020 | 13:30 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos belakangan ini menjadi perbincangan publik setelah konflik bersama anak-anaknya, Aurel dan Azriel.

Kini, anggota DPR RI itu kembali fokus bekerja seperti diperlihatkan dari foto Instagram pada Senin, 15 Juni 2020. Dalam unggahannya itu ia juga sekalian mempromosikan usaha suami tercintanya, Raul Lemos.

Krisdayanti sempat dikritik oleh Dewan Kehormatan DPR karena masalah keluarganya yang menjadi konsumsi publik.

Namun saat ini mantan istri Anang Hermansyah terlihat fokus menjalani tugas sebagai wakil rakyat. 

Penyanyi 45 tahun tersebut hadir ke kantornya di gedung DPR MPR RI yang berlokasi di Senayan, Jakarta Pusat.

“Assalamualaikum salam sejahtera dan salam sehat untuk semua. Adaptasi yang harus kita lakukan agar tetap produktif di tengah pandemi covid-19. di @dpr_ri banyak rapat atau kerja yang perlu dilakukan secara terpadu antara kehadiran fisik dengan virtual. Selamat Bekerja untuk memperjuangkan kepentingan rakyat, bangsa, dan negara,” ujar Krisdayanti.

Di unggahan terbarunya itu, ibu dari Aurel Hermansyah itu Krisdayanti terlihat rapi dan nampak profesional dalam balutan setelan berwarna biru lengkap dengan masker.

 Ibu empat anak ini berpose dari depan gedung DPR yang ikonik.

Menariknya, di akhir keterangan foto yang ditulis oleh Krisdayanti, diketahui bila pakaian yang dikenakan berasal dari produk RayaTex Timor Leste. Ia mempromosikan produk dari perusahaan tekstil milik suami tercinta, Raul Lemos.

“Baju yang saya pakai kain Tais ready to wear dari @rayatex_timorleste,” ujar Krisdayanti.

Jika dilihat akun Instagram @rayatex_timorleste banyak dihiasi dengan foto-foto Krisdayanti mempromosikan pakaian RayaTex. Aanak-anaknya bersama Raul Lemos, Kellen dan Amora juga ikut terpajang.

Dalam salah satu unggahan pada 12 Desember 2017, terlihat Raul Lemos bersama para karyawannya di Timor Leste merayakan ulang tahun RayaTex yang pertama.

TAGS:
krisdayantiRaul Lemosusahaanggota DPR

RELATED STORIES

Loading interface...