Tak Pernah Bertemu Selama 2 Tahun Pacaran, Pengantin Pria Ini Nangis saat Nikah
Foto: TikTok/atikjeanrey
Viral

Tak Pernah Bertemu Selama 2 Tahun Pacaran, Pengantin Pria Ini Nangis saat Nikah

Selasa, 13 Apr 2021 | 13:05 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Pernikahan adalah hal yang paling diimpikan oleh setiap pasangan. Di momen ini, sepasang kekasih saling mengikat janji dan memasuki jenjang kehidupan yang baru sebagai keluarga.

Di momen yang penuh haru ini, tak jarang pengantin menangis untuk mengekspresikan perasaan bahagiannya. Reaksi itu juga lah yang ditangkap dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @atikjeanrey.

Dalam video tersebut, nampak sepasang pengantin yang tengah duduk di depan seorang penghulu. Keduanya memakai baju berwarna putih dan menggunakan adat Sunda.

Lewat unggahan tersebut, pemilik akun TikTok menyebutkan kalau pasangan pengantin itu sudah berpacaran selama dua tahun. Akan tetapi, keduanya belum pernah bertemu selama menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Hingga akhirnya saat hari pernikahan tiba, mempelai pria terus menangis ketika prosesi akad nikah berlangsung.

“Pacaran selama 2 tahun lebih belum pernah jumpa… dan sekali ketemu langsung didepan penghulu.. pengantin cowok nangis karna terharu,” tulis @atikjeanrey.

Video ekspresi kebahagiaan yang ditunjukkan oleh mempelai pria saat hari pernikahannya ini, sontak viral di TikTok. Sejak dibagikan pada pekan lalu, video tersebut hingga saat ini sudah disaksikan lebih dari 1,6 juta kali.

Warganet pun memberikan komentar yang beragam tentang video itu dan mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

“Mirip wajah nya ya… berarti mereka jodoh selamat menempuh hidup baru,” komentar seorang warganet.

“Itu kayaknya nikah di luar negeri jadi lakinya nangis gitu mungkin ingat ortu, jangan pada salah paham,” kata warganet lain.

TAGS:
viralpernikahanvideo viral TikTok

RELATED STORIES

Loading interface...