Tak Punya Uang, Anak Ini Rayakan Ultah Ayahnya dengan Balon dari Plastik
Foto: Facebook/Melody Silang
Viral

Tak Punya Uang, Anak Ini Rayakan Ultah Ayahnya dengan Balon dari Plastik

Selasa, 13 Apr 2021 | 13:33 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Ulang tahun adalah momen untuk mengingat hari lahir seseorang. Ketika hari ulang tahun tiba, orang-orang terdekat biasanya akan merayakannya, dengan tujuan agar orang yang sedang berulang tahun akan bahagia.

Seperti yang dilakukan oleh tiga orang anak kecil asal Filipina ini. Di hari ulang tahun ayahnya, ketiga kakak beradik tersebut berencana untuk memberikan kejutan kepada sang ayah.

Mereka pun menghias rumah dengan menggunakan balon. Akan tetapi, balon yang digunakan oleh tiga anak ini berbeda dari yang biasa dilihat.

Lantaran tidak memiliki uang lebih, ketiga kakak beradik ini membuat balon sendiri dari plastik. Mereka juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun di balon-balon plastik tersebut. Tak berhenti sampai di situ, kakak beradik ini juga membuat kue untuk diberikan kepada ayahnya saat pulang kerja.

balon plastik untuk ulang tahun ayah
Caption

Kisah tiga kakak beradik ini dibagikan oleh seorang tetangga bernama Melody Silang, pada Senin (5/4), lewat akun Facebook pribadinya.

“Tetangga saya membuat kejutan meski berasal dari keluarga kurang mampu, mereka berusaha memberikan kejutan untuk ulang tahun ayahnya, mereka berencana mengejutkan ayahnya ketika dia pulang kerja… Pemandangan ini sangat menghangatkan hati… Karena tidak memiliki uang untuk membeli balon mereka membuatnya dari plastik dan menulis ‘selamat ulang tahun papa’… dan bahkan mereka membuat kue telur,” tulis Melody Silang.

balon plastik ulang tahun ayah
Caption

Unggahan tersebut sontak viral dan hingga saat ini sudah disukai lebih dari 117 ribu akun, serta dibagikan ulang sebanyak 56 ribu kali. Ribuan warganet pun memberikan komentar mereka tentang usaha kedua anak tersebut.

“Itu menghangatkan hati. Sederhana tapi bermakna, sangat berbeda ketika anak-anak memberikan kamu kejutan, itu lucu,” komentar seorang warganet.

“Bukti kalau ayah mereka adalah ayah yang baik… Kerja bagus anak-anak,” kata warganet lain.

“Tolong sampaikan pada mereka, mereka lucu, polos, dan spesial,” timpal warganet lainnya.

TAGS:
viralulang tahunkisah haru

RELATED STORIES

Loading interface...