Tak Sadar Kamera, Pria Ini Ketauan Hanya Pakai Boxer saat Meeting Online
Foto: Twitter.com/897thebull
Viral

Tak Sadar Kamera, Pria Ini Ketauan Hanya Pakai Boxer saat Meeting Online

Rabu, 15 Apr 2020 | 16:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Bekerja di rumah atau work from home (WFH) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tak jarang menghadirkan kisah-kisah lucu yang terjadi di antara para rekan kerja. Ada yang tak sengaja menggunakan efek kentang saat rapat menggunakan zoom, hingga seseorang yang lupa kalau ia sedang berada dalam kamera.

Belum lama ini, seorang warganet sedang melakukan video conference dengan rekan-rekan sekantornya. Namun kemudian, ketika rapat daring ini selesai, seorang pria bernama Tony bangkit dari kursinya.

Dia yang hanya mengenakan kaus berwarna biru serta celana dalam merah, berjalan di sekitar rumahnya. Sebelumnya Tony tidak sempat mematikan kamera yang telah digunakan untuk video conference dan malah langsung beranjak dari kursinya itu.

Akisnya yang terekam kamera ini pun, mampu membuat rekan-rekannya tertawa terbahak-baha. Tony sama sekali tidak menyadari rekannya yang memangil namanya tersebut.

Namun akhirnya Tony sadar ketika salah satu temannya menelepon dan mengatakan kalau ia masih dalam status online. Sontak pria ini segera melihat ke arah komputer dan benar saja kalau panggilan video tersebut masih berlangsung.

Ketika sudah menyadarinya, Tony pun segera memasang wajah malu dan kabur ke arah belakang rumahnya. Video memalukan ini beredar di media sosial dan menjadi bahan perbincangan publik. Banyak yang mengaku terhibur dengan video ini, namun  ada pula yang menganggap semua ini hanya sebuah settingan belaka.

TAGS:
viralwork from homeCelana Dalam

RELATED STORIES

Loading interface...