Tak Tahan Lihat Tayangan TV, Pria Ini Hancurkan Televisinya
Foto: Instagram.com/fakta.indo
Viral

Tak Tahan Lihat Tayangan TV, Pria Ini Hancurkan Televisinya

Minggu, 17 Mei 2020 | 12:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Informasi yang berlebih tentang virus corona di media sosial ataupun tayangan televisi, memang dapat membuat seseorang menjadi muak hingga stres. Belum lama ini seorang pria memilih untuk merusak TV miliknya sendiri. Hal ini dilakukannya lantaran ia merasa muak dengan tayangan televisi yang berisi tentang Covid-19.

Video ini lantas menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Sabtu (16/5) kemarin. Video tersebut awalnya memperlihatkan seorang pria yang sedang menonton televisi.

Kemudian, ia terlihat jengkel dengan tayangan TV yang sedang ditontonnya. Dia mengatakan bahwa tayangan televisi saat ini semua berisi berita tentang virus corona. Pria tersebut lalu merusak televisinya sendiri.

“Oh corona, corona. Berita semua corona, di mana-mana corona,” ujar pria itu.

hancurkan televisi
Foto: Instagram.com/fakta.indo

Pria ini langsung mencabut sakelar televisinya dan membawa Tv tersebut ke halaman rumahnya, sambil merusak barang itu. Akibatnya, TV tersebut hancur karena sudah dinjak-injak oleh pria tersebut.

Sejak diunggah, video tersebut sudah ditonton lebih dari 245 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

“Lu banting2 tv juga percuma gaada efeknya ke corona wkwkwk,” komentar seorang warganet.

“Orang yang punya tivi kan berarti dia yang ngatur seperti apa yang akan dia tonton, kenapa seolah olah malah pikirannya dikuasai tivi, kan bisa aja ganti channel lain,” timpal yang lainnya.

TAGS:
viralvirus coronatelevisistres

RELATED STORIES

Loading interface...