Taklukan Ganda Jerman, Ahsan/Hendra Melaju ke Perempat Final Indonesia Open 2019

Daniel
Daniel

Taklukan Ganda Jerman, Ahsan/Hendra Melaju ke Perempat Final Indonesia Open 2019 Foto: Daniel/Winnetnews.com

Winnetnews.com - Pasangan ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses melaju ke babak perempatfinal Indonesia Open 2019. Ahsan/Hendra menaklukkan pasangan ganda putra asal Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Seidel straight game 21-16, 21-17.

Ahsan dan Hendra tidak merasakan rintangan berarti pada laga kali ini. Menurutnya sejak awal keduanya sudah sama-sama enak dalam menjalani laga. Namun memang pada game kedua, Ahsan/Hendra sempat sedikit goyah.

“Hari ini saya merasa bermain lebih enak dari kemarin. Tadi tidak muda juga menghadapi lawan karena sebelumnya pernah ketemu dan ramai,” tukas Hendra usai laga. Ahsan menambahkan: “Pertandingan tadi ketat dan enggakk mudah buat kami. Tapi kami coba untuk fokus.”

“Di game kedua mereka mengubah pola permainan dan kami banyak ragu-ragu, jadi kami melakukan kesalahan sendiri. Waktu kedudukan 15-15 kami beruntung bisa kembali ke permainan kami,” tambah Ahsan.

Pada babak perempatfinal nanti The Daddies – julukan Ahsan/Hendra – bakal menghadapi ganda putra asal Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe. Ganda putra unggulan kelima tersebut melaju ke babak perempatfinal usai menang atas ganda putra Indonesia Wahyu Nayaka/Ade Yusuf Santoso.