Takut Disuntik, Anak Ini Baca Doa yang Bikin Perut Warganet Geli
Foto: Twitter.com/ReceinAja
Viral

Takut Disuntik, Anak Ini Baca Doa yang Bikin Perut Warganet Geli

Senin, 9 Des 2019 | 12:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Jarum suntik bagi sebagian besar orang memang cukup menakutkan. Apalagi jika mereka masih di usia anak-anak. Tak jarang kita lihat terdapat anak kecil yang kabur atau menangis saat akan disuntik.

Namun ada pula yang mencoba untuk memberanikan diri, dengan ditemani oleh guru dan orangtua atapun melakukan pengalihan perhatian dengan cara mereka sendiri.

Beberapa waktu yang lalu, akun Twitter @ReceinAja, sempat mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang anak perempuan sedang disuntik. Dalam video yang diunggah pada Jumat (29/11) itu, nampak anak perempuan berkerudung putih sedang membaca doa untuk mengatasi rasa takutnya.

“Yang penting berdoa,” tulis @ReceinAja.

Doa yang dilafalkan oleh anak itu berhasil membuat warganet geli. Pasalnya, doa yang dipanjatkan adalah doa sebelum makan.

Mendengar doa yang dibacakan oleh anak itu, orang-orang yang berada di ruang tersebut menjadi tertawa terbahak-bahak. Tidak hanya itu, raut wajah anak itu pun juga menjadi perhatian warganet.

Cuitan itu hingga saat ini sudah mendapatkan 12 ribu lebih retweet dan 25 ribu likes. Para warganet yang terhibur dengan unggahan ini tak lupa menuliskan komentar mereka di kolom balasan.

“Udah bener ini sih doanya, agar bisa memakan segala ketakutan pada dirinya,” komentar @Bangpulsss.

“Bener lah orang abis vaksin kan di kasih snack ama guru nya,” timpal @Oktovika2.

“Positip ajaa mungkin habis di suntik makan bakso,” kata @arnito_bagas.

TAGS:
takut suntikdoa makanLucu

RELATED STORIES

Loading interface...