Tampak Kelelahan dan Tidak Fit, Penggemar Tuntut SM Entertainment Berikan Lucas NCT/WAYV Istirahat
Foto: Pinterest
Celebrity

Tampak Kelelahan dan Tidak Fit, Penggemar Tuntut SM Entertainment Berikan Lucas NCT/WAYV Istirahat

Senin, 28 Okt 2019 | 14:30 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Bagi kamu penggemar K-Pop pasti tidak asing lagi dengan idol yang satu ini, wajahnya sering wara-wiri di televisi Indonesia berkat iklan produk kopi yang dibintanginya. Ya, dia adalah Lucas NCT/WayV. 

Lucas bisa dibilang menjadi salah satu member NCT paling sibuk di tahun 2019 ini. Kesibukan idol kelahiran 1999 ini seolah tiada henti sejak menjadi salah satu dari tujuh member SuperM, boygroup bentukan SM Entertainment yang baru saja debut di Hollywood.

Baru-baru ini, Lucas dikonfirmasi untuk menghadiri salah satu program variety show China dari Zhejiang TV yang berjudul "Chase Me". Program tersebut melakukan proses syuting pada malam hari (28/10) lalu di area CBD, melibatkan 2 tim yang berlomba untuk memenangkan perlombaan. Bukan hanya Lucas, sederet nama seperti Yuqi (G)I-DLE, Li Chen, Zheng Kai juga dikonfimasi menghadiri program tersebut.

Namun, penggemar dibuat khawatir dengan kabar kurang menyenangkan setelah proses syuting "Chase Me". Pasalnya, Lucas terlihat kelelahan dan tidak fit hingga harus dibopong oleh rekan satu timnya setelah proses syuting dilakukan.

Bahkan ketika Lucas terlihat di bandara ketika akan kembali ke Korea Selatan, kamera penggemar menangkap momen ketika dia terlihat kelelahan dan kurang fit hingga harus bertumpu pada eskalator.

Penggemar pun mengkhawatirkan keadaan Lucas. Banyak yang menyebut bahwa Lucas sedang mengalami masa "overwork" di mana jadwalnya terlalu padat hingga tidak mendapat waktu untuk beristirahat.

image0

Seperti yang diketahui, Lucas belakangan ini harus disibukkan dengan jadwal debut SuperM dan comeback WayV yang berdekatan, ditambah lagi dengan sejumlah jadwal aktivitas solo-nya seperti variety show dan pemotretan. Penggemar menuntut SM Entertainment selaku agensi untuk lebih memperhatikan kondisi Lucas. Program "Chase Me" sendiri dijadwalkan akan tayang mulai 8 November 2019.

TAGS:
Lucas NCTLucasWayVNCTSuperMsakitIdol K-Pop

RELATED STORIES

Loading interface...