Tampil dengan Busana Nyentrik untuk Foto Teaser SUPERM, Stylist SM Entertainment Tuai Kritikan Pedas!
Foto: Soompi
Entertainment

Tampil dengan Busana Nyentrik untuk Foto Teaser SUPERM, Stylist SM Entertainment Tuai Kritikan Pedas!

Kamis, 3 Okt 2019 | 11:27 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - SM Entertainment akan segera mendebutkan boy group baru yang diberi nama SuperM. Grup yang dijuluki "The Avengers of K-Pop" ini beranggotakan 7 member yaitu Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark NCT serta Ten dan Lucas WayV.

SuperM siap didebutkan SM Entertainment pada 4 Oktober mendatang. Baru-baru ini, SM Entertainment merilis teaser foto para member SuperM dan teaser MV bertajuk "Jopping".  Menariknya, tidak lama berselang teaser SuperM menjadi trending di media sosial, termasuk di situs TheQoo. Kebanyakan dari unggahan yang menjadi trending adalah berupa kritik dan kekecewaan penggemar terhadap outfit yang dikenakan SuperM.

Dalam salah satu postingan yang diunggah penggemar, banyak orang yang sangat menyayangkan outfit untuk teaser SuperM yang dinilai aneh. Terlebih di satu foto saat SuperM berpose di tengah jalan, Taeyeong mengenakan outfit kemeja tipis sambil memperlihatkan bagian perutnya. Hal ini membuat stylist dan staff coordi SuperM mendapat banyak kritikan usai foto teaser dirilis.

image0

image1

image2

Berikut ini beberapa tanggapan netizen tentang teaser SuperM tersebut dikutip dari situs TheQoo:

"Foto-foto Mark dan Taemin bagus. Tapi baju Taeyong sulit sekali untuk dicerna, ada masalah apa dia dengan coordi dan stylistnya?," komentar netter.

"Ini pasti coordi NCT," seru netter lain.

"Aku tidak suka melihat foto Taeyong dan apa-apaan itu bajunya? Tolong bawa coordi NCT ke sini!" protes netter lain," tutur netter lain.

"Untungnya Taemin jago berpose. Mark kelihatan bagus dan keren," tambah netter lain.

"Mark kelihatan bagus dan kaki Baekhyun kelihatan pendek," seru netter lain.

"Ada apa dengan baju Taeyong? Tapi di situ Taemin kelihatan bagus," kata netter lainnya.

"Baekhyun, kenapa kakinya kelihatan pendek? Aku kasihan melihat foto-fotonya," sambung netter lain.

"Aku bisa melihat kenapa SM tidak bisa mengabaikan dia. Taeyong masih kelihatan bagus meskipun bajunya jelek," ujar netter lain. 

TAGS:
SuperMBoygroup Kpop

RELATED STORIES

Loading interface...