Tampil di Karanganyar, Via Vallen Dilempar Handphone
Foto:Istimewa
Celebrity

Tampil di Karanganyar, Via Vallen Dilempar Handphone

Jumat, 30 Nov 2018 | 09:20 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Siapa sih yang enggak kenal dengan pedangdut asal Surabaya, Via Vallen? pedangdut cantik ini sukses mencuri perhatian publik karena gaya dan suaranya. 

Belum lama ini, saat tampil di hari jadi Kabupaten Karanganyar pada Sabtu 24/11/2018. Via Vallen mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Saat tampil di atas panggung dan berinteraksi dengan penonton Via Vallen dilempar handphone oleh penonton.

Dalam video itu, banyak penonton yang ingin berfoto dengan Via. Para penonton memberikan handphone kepada Via. Permintaan tersebut diterima oleh  Via. 

Sebelum Via menerima handphone dari penontonya, ia memperingatkan agar tidak melempar ke dirinya. Ia menyarankan penonton untuk meminta bantuan kepada orang yang ada di depannya untuk memberikan handphone tersebut.

Sayangnya, ada penonton nekat melemparkan handphone ke arah penyanyi 27 tahun itu.Via gagal menangkap handphone yang dilempar salah satu penontonya itu.  "Wes diomongi ojo diuncalno (sudah dibilangin jangan dilempar). Sampek jongkok-jongkok gini Mas," jelas Via Vallen.

 

TAGS:
via vallenhandphonekaranganyer

RELATED STORIES

Loading interface...