Tampil Memukau di Event "CHANEL Cosmetics", Irene Red Velvet Dipuji Bak Dewi Kecantikan!
Foto: Osen
Entertainment

Tampil Memukau di Event "CHANEL Cosmetics", Irene Red Velvet Dipuji Bak Dewi Kecantikan!

Rabu, 25 Sep 2019 | 14:55 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Leader dari salah satu girlgroup K-Pop populer, Irene Red Velvet memang dikenal sebagai salah satu visual papan atas. Kecantikannya tidak hanya dikenal di agensinya saja yakni SM Entertainment yang dikenal dipenuhi oleh para sosok selebriti tercantik di industri hiburan Korea Selatan. Tetapi, Irene juga sering disebut sebagai salah satu idol K-Pop tercantik untuk generasi K-Pop saat ini.

Tak mengherankan, Irene kerap didapuk sebagai brand ambassador alias model yang mewakili brand-brand ternama.Penyanyi kelahiran 1991 ini bahkan dipuji memiliki kecantikan selevel dewi setelah menghadiri sebuah event brand fashion baru-baru ini.

Pada hari Selasa sore (24/9), Irene diketahui menghadiri sebuah acara pembukaan pop-up store Chanel Cosmetic di Gangnam, Korea Selatan. Kehadiran Irene menjadi sorotan penggemar dan media, terlebih para penggemar yang hadir di The Ink Library, tempat di mana salah satu merk terbaru Chanel,  Rouge Ink Allure Fusion diluncurkan. Selain Irene, beberapa selebriti lain yang hadir di acara itu adalah Lee Dong Wook, Shin Min Ah, dan Choi Changmin.

Dalam acara tersebut, Irene tampil simple tetapi tetap terlihat elegan dibalut dengan gaun mewah berwarna putih motif emas dan sepatu stiletto semi-transparan. Senyumannya yang mempesona, rambut panjang dan anting-anting mutiara membuat kecantikannya semakin terpancar.

image0

image1

image2

image3

image4

image5

Visual Irene tampak luar biasa cantik, bahkan beberapa netizen menyebut dirinya titisan dewi Yunani Kuno mengingat gaun yang dia kenakan sangat mendukung.

"Aku akan percaya jika kalian mengatakan Irene adalah titisan dewi Yunani Kuno," komentar seorang netizen.

"Dia seperti dewi yang turun dari surga. Cantiknya menyilaukan," kata netter lain.

"Seperti biasa, aku tidak pernah bosan memuji kecantikannya," tutur seorang netter.

TAGS:
Irene Red Velvetred velvetIdol Kpopfashion

RELATED STORIES

Loading interface...