Tampil Seperti Wanita, Anak Angelina Jolie Jadi Sorotan

Cindy Cesilia

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Tampil Seperti Wanita, Anak Angelina Jolie Jadi Sorotan
Foto:DailyMail

Winnetnews.com -  Untuk pertama kalinya, Angelina Jolie membawa lima dari enam anaknya untuk menghadiri premier Eternals di Dolby Theatre Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat pada 18 Oktober 2021 lalu. 

Kelima anak tersebut ialah Maddox, Zahara, Shiloh, dan si kembar Vivenne serta Knox. Hanya Pax yang tidak ikut dalam pemutaran film terbaru Jolie ini.

Uniknya, Shiloh Jolie Pitt kembali memamerkan penampilan feminin dengan mengenakan gaun sehingga membuat publik tercengang.

Potret terbaru anak Angelina Jolie.Foto:Dailymail
Potret terbaru anak Angelina Jolie.Foto:Dailymail

Dilansir dari Daily Mail, ia mengenakan gaun untuk pertama kalinya di publik. 

Cewek remaja berusia 15 tahun itu tampak cantik dalam balutan gaun hanky hem berwarna cokelat yang dipadukan dengan sepatu flat balet kulit putih dan gelang kaki emas.

Shiloh Jolie Pitt terlihat percaya diri memamerkan bahu mulusnya. Ia juga memperlihatkan sebagian kaki jenjangnya di red carpet. 

Sebelumnya, Shiloh Jolie Pitt terkenal dengan gaya tomboynya. Ia lebih suka berpakaian seperti anak laki-laki dengan jaket longgar dan celana pendek. Shiloh juga memangkas rambutnya pendek-pendek. Bahkan, Shiloh sempat meminta keluarganya memanggilnya John.


 

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...