Tanda Kamu Berada Dalam Hubungan Yang Salah
Tips Berkeluarga

Tanda Kamu Berada Dalam Hubungan Yang Salah

Jumat, 25 Jan 2019 | 13:27 | bayu firmansyah

Cinta adalah hal yang sulit. Ketika kita dibutakan oleh hal itu, kita dapat kehilangan beberapa bendera merah yang memungkinkan kita mengenali pelecehan emosional dan hubungan yang salah. Ini adalah siklus yang sulit untuk dilepaskan.

 

Kamu mengalami perilaku agresif pasif dari pasangan kamu. Mungkin kamu bertanya kepada mereka apa yang sedang terjadi dan mereka mengatakan "tidak ada" tetapi menghukum kamu dengan perlakuan diam. Perilaku agresif pasif tidak sehat dan tidak membantu menyelesaikan konflik.

 

Mereka hampir memiliki perilaku manik. Satu detik, mereka mendorong kamu menjauh dan kesal atas hal terkecil, dan selanjutnya, mereka memberi tahu kamu betapa mereka mencintai kamu dan ingin kamu menjadi masa depan anak-anak mereka. Ekstrem tinggi dan rendah cenderung sama dengan menjalani hubungan yang salah.

image0

Mereka membuat "lelucon" yang merendahkan atau meremehkan Anda tetapi mengklaim bahwa itu hanya lelucon dan Anda sensitif. Ini adalah bendera merah bahwa pasangan Anda adalah pengganggu emosional. Jangan dibuat merasa seperti Anda bereaksi berlebihan saat tidak.

 

kamu tidak dapat menjalani hidup kamu tanpa persetujuan mereka. kamu terus-menerus membutuhkan izin dari mereka, yang tidak masuk akal dalam hubungan yang matang antara dua orang dewasa. Keputusan hidup adalah satu hal yang besar, tetapi pergi bersama teman atau sendirian? Itulah beberapa toksisitas pengelolaan mikro di sana!

image1

kamu merasa seperti berjalan di atas kulit telur, dan paranoid sehingga mereka takut. kamu menyembunyikan ponsel kamu karena takut mereka akan mengatakan sesuatu tentang chatingan yang di di aplikasi kamu, dan kamu tidak memiliki jalur komunikasi terbuka.

 

kamu selalu merasa lelah atau lelah tanpa alasan, dan itu bukan karena kurang tidur. Bayangkan seumur hidup ini kamu hanya memikirkan hubungan kamu sejak awal. Hubungan yang sehat seharusnya membuat kamu merasa bahagia dan santai hampir sepanjang waktu, bukannya benar-benar kehabisan tenaga.

image2

kamu merasa tidak enak melakukan hal-hal pada waktu kamu sendiri, dan merasakan kebutuhan terus-menerus untuk memperhatikan pasangan kamu dan menunggu sepanjang waktu. Ini bukan cinta - ini melewati batas dan kehilangan diri kamu sendiri dan rasa untuk menjalani dunia kamu sendiri.

image3

Mereka tidak pernah mengambil tanggung jawab, bahkan ketika mereka salah. Terkadang, semua orang perlu meminta maaf jika mereka melakukan kesalahan. Jika kamu dengan lembut mengingatkan mereka untuk melakukan sesuatu, atau kesalahan menimpanya, mereka menolak untuk menerima masukan kamu dan malah menyalahkan kamu.

 

Mereka selalu mencari hal untuk merubah tentang kamu, dan membandingkan kamu dengan gadis-gadis lain. Ada cara untuk menantang pasangan kamu untuk menjadi yang terbaik, dan bukan ini. Jika mereka ingin mengubah kamu, mereka seharusnya tidak bersama kamu sejak awal.

image4

kamu menemukan diri kamu untuk membuat alasan tentang nya, untuk kamu teman dan keluarga. Ini adalah tanda bahwa mungkin kamu kehilangan bagian dari gambar yang lebih besar yang orang yang kamu cintai memiliki wawasan yang lebih baik. Layak untuk didengarkan daripada menghalangi mereka.

image5

TAGS:
hubungan cintakeluargagaya bercintahubungan sehat

RELATED STORIES

Loading interface...