Tanda-tanda Kamu Jatuh Cinta Sama Sahabat Sendiri
Foto: Elite Daily
Relationship

Tanda-tanda Kamu Jatuh Cinta Sama Sahabat Sendiri

Sabtu, 23 Nov 2019 | 16:34 | Sofia Citradewi

Winnetnews.com - Persahabatan di antara pria dan wanita, memang banyak terjadi. Apakah itu murni persahabatan, tanpa secuil romansa, selalu menjadi pertanyaan besar soal jenis persahabatan ini. 

Sebab ada ungkapan bahwa, tidak ada yang namanya persahabatan di antara perempuan dan laki-laki. Pada ujungnya mereka akan saling jatuh cinta.

Ya, layaknya kisah di film komedi romantis, jatuh cinta dengan sahabat sendiri memang menjadi hal yang terkadang tak terhindarkan. Jangan-jangan saat ini kamu tanpa sadar telah jatuh hati dengan sahabat lawan jenismu. 

Untuk mengetahuinya, beberapa di bawah ini merupakan tanda-tanda kamu jatuh cinta dengan sahabat sendiri.

1. Kamu sangat bahagia apabila tiba waktunya bertemu dengan dia

Ada perbedaan yang kamu rasakan ketika bertemu dengan teman-teman biasa dibandingkan saat bertemu dengan dia. Kamu merasakan, pertemuan dengan dia adalah hal paling menyenangkan.

Tak sekadar sebuah platonic feeling, namun lebih dari itu. Sahabatmu itu mampu memberikan perasaan bahagia yang bahkan tak terlupakan saat kamu ada di rumah.

2. Membatalkan janji dengan orang lain karena dirinya

Hanya orang spesial yang mampu membuatmu rela membatalkan janji hangout dengan teman lain. Yup, jika ini yang terjadi padamu, mungkin kamu memang jatuh cinta padanya.

Adalah hal yang wajar kalau kamu membatalkan janji dengan yang lain saat sahabatmu ini benar-benar membutuhkan. Namun jika dirasa hal tersebut sudah jadi kebiasaan, mungkin si dia memang tak sekadar sahabat, dengan kata lain punya tempat spesial di hati kamu.

3. Semakin sering berbincang dengannya dibandingkan dengan yang lain

Berbincang dan curhat melalui telepon, chat, atau bertemu langsung, sudah jadi hal yang wajar dalam persahabatan. Namun, jika kamu dan sahabat melakukannya dengan sering, mungkin dia memang orang spesial. Kamu akan merasa ada yangkurang jika tak bicara atau bertemu dengan dia. Ini memang salah satu tanda jatuh cinta.

4. Menganggap keluarganya seperti keluarga sendiri

Tak hanya mengenal keluarga secara detail, kamu juga telah menganggap mereka seperti keluarga sendiri. Selain akrab, kamu bahkan turut memberikan perhatian pada keluarganya. Ini bisa jadi pertanda bahwa kamu merasa nyaman dengan dia, bahkan keluarganya.

5. Mengandalkannya dalam suka dan duka

Daripada curhat ke pacar sendiri, kamu justru lebih memilih bercerita kepada sahabatmu itu. Dalam suka maupun duka, dia seolah jadi orang pertama yang kamu ceritakan soal kejadian sehari-hari dalam hidupmu. Entah karena sudah merasa terlalu nyaman dan selalu ingin bersandar padanya, ini menjadi salah satu tanda bahwa kamu jatuh cinta pada sahabat sendiri.

 

TAGS:
sahabatjatuh cinta

RELATED STORIES

Loading interface...