Tanda-tanda Kamu Lelah Berhubungan
Foto:Pexels
Relationship

Tanda-tanda Kamu Lelah Berhubungan

Rabu, 7 Apr 2021 | 19:45 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Mencurahkan waktu dan energimu dalam hubungan yang tidak memenuhi kebutuhanmu dapat membuatmu merasa lelah. Itu bisa menguras energimu. 

Tentu saja, hubungan tidak sempurna. Setiap hubungan mengalami beberapa pasang surut. Tetapi jika dirimu terus-menerus stres setiap kali memikirkan hubungan, kemungkinan besar hal itu memengaruhi kesehatan mentalmu. 

Takut Menyakiti

Dirimu mencoba untuk tidak memberikan pendapatmu karena dirimu takut akan menyakiti pasanganmu. Menghindari masalah sekarang bisa menjadi masalah besar dalam jangka panjang. 

Selalu menyendiri

Dirimu selalu mendambakan waktu untuk menyendiri. Menghabiskan waktu sendirian juga menyehatkan untuk hubungan. Namun, jika dirimu sering ingin melakukan perjalanan sendiri atau jauh dari pasangan, kemungkinan besar dirimu mencoba menghindarinya. 

Lelah Secara Fisik

Dirimu mungkin merasa lelah secara fisik juga. Kesehatan mentalmu memengaruhi kesehatan fisikmu juga. Dirimu mungkin kurang tidur atau merasa lelah sepanjang waktu.

Merasa Tidak Produktif

Apakah dirimu tidak seproduktif dulu di tempat kerja? Ketika hubunganmu menyita seluruh waktumu, hal itu juga dapat memengaruhi kehidupan profesionalmu. Mungkin sulit untuk fokus pada karier jika dirimu kelelahan secara mental.

Hanya peduli pada pasangan

Dirimu lebih khawatir tentang masalah pasanganmu daripada masalahmu sendiri. Dirimu mungkin merasa terkuras secara emosional jika pasanganmu terus mengandalkanmu untuk menyelesaikan masalah mereka.

 

TAGS:
tandatandalelah berhubungan

RELATED STORIES

Loading interface...