Tanda-Tanda Mantan Pacar Masih Merindukanmu

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Tanda-Tanda Mantan Pacar Masih Merindukanmu Foto: Unsplash

Winnetnews.com - Putus cinta itu memang sangat menyedihkan. Bahkan ada beberapa orang yang tidak bisa move on dari sang mantan. Merindukan seseorang yang sudah bukan milik kita lagi memang sakit.

Tapi, rasanya akan sedikit terobati kalau ternyata si mantan juga sama-sama merindukanmu. Itu artinya ada peluang untuk kalian kembali bersama. Cari tahu apakah, sang mantan merindukanmu juga dengan beberapa tanda-tanda di bawah ini.

Kalian masih berteman di media sosial

Sebagian orang yang sudah putus biasanya akan menghapus semua akun media sosial milik mantan. Tapi, kalau si dia nggak meng-unfollow media sosialmu, bisa jadi ini karena ia ingin tetap mengikuti segala kegiatanmu. Dia ingin melihat foto dan tetap berhubungan denganmu. 

Dia menghubungimu lagi

Telepon dan chat di tengah malam biasanya berarti satu hal. Hal utama yang dia inginkan adalah berbicara kembali denganmu. Jika dia memiliki waktu yang menyenangkan dan nggak memikirkanmu sama sekali, dia nggak mungkin mencoba menelepon atau meninggalkan pesan padamu. Jika dia melakukannya, itu hanya karena kamu ada dalam pikirannya.