Tanda-tanda Pasanganmu Adalah Seorang Psikopat
Foto: Unsplash
Relationship

Tanda-tanda Pasanganmu Adalah Seorang Psikopat

Senin, 17 Jun 2019 | 19:36 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Mencari pasangan yang sesuai dengan apa yang kamu harapkan sudah menjadi impian semua orang baik pria maupun wanita. Memiliki pasangan yang protektif adalah hal yang menyenangkan, namun jika melakukannya secara berlebih juga tak baik.

Saat di awal kamu membina hubungan mungkin kamu merasa akan baik-baik saja, tapi lama kelamaan, kamu merasa sangat menderita berpacaran dengannya. Kamu merasa terkekang dan tidak bisa berbuat apa-apa.

Mungkin kamu berpacaran dengan orang yang salah. Apakah kamu berpacaran dengan seorang psikopat? Barangkali kamu perlu mengeceknya dari tanda-tanda berikut ini.

Menguasai kamu

Apakah kamu pernah merasa jika dia bersikap berlebihan? Sikap posesif dirinya dan terkadang di luar batas wajar. Adakalanya ia berusaha mengekang, mengontrol, melarang kegiatan apapun yang ingin kamu lakukan. Dengan kata lain kehidupan kamu seolah dipegang kendalinya, sehingga apapun yang ia mau harus diikuti.

Sering menjatuhkan harga dirimu

“dasar bodoh” ! Kamu itu beruntung punya aku. Siapa lagi orang lain yang mau sama kamu?” Kalau kata-kata ini sering banget diucapkan sama pasangan kamu, berarti hubungan tersebut tidak sehat. Apalagi kalau ia sering menyudutkan atau menjatuhkan harga diri kamu di depan orang banyak.

TAGS:
psikopatciriciritandatandapasangan

RELATED STORIES

Loading interface...