Tanggapi Kisruh yang Terjadi, Netizen Suarakan #TangkapPrabowo

Oky
Oky

Tanggapi Kisruh yang Terjadi, Netizen Suarakan #TangkapPrabowo

Winnetnews.com - Kekacauan yang terjadi antara massa dengan aparat kepolisian yang akhirnya memicu kekhawatiran di kalangan masyarakat hari ini memicu netizen untuk menggaungkan tagar #TangkapPrabowo di media sosial.

Massa yang menggelar aksi unjuk rasa telah berkumpul di Bawaslu sejak hari selasa (21/5) dan aksi tersebut awalnya berjalan dengan aman dan damai meskipun sempat sedikit ada ketegangan antara massa yang mendukung dan menolak hasil KPU. Namun bentrokan itu sendiri baru terjadi pada saat menjelang tengah malam hingga hampir rabu subuh.

Para netizen pun tak tahan untuk bercuit tentang situasi dan kondisi di sekelilingnya itu, salah satunya cuitan yang banyak dilontarkan oleh netizen adalah kritik hingga luapan kemarahan kepada Prabowo dengan mencuitkan #TangkapPrabowo.

 

 

 

 

 

Selain itu Tagar lainnya yang ramai dicuitkan oleh netizen adalah #MahkamahKedaulatanRakyat.

Sampai saat ini kepolisian sudah berangsur kembali ke kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat

Wakil Ketua Umum Gerindra, Arief Puoyuono menghimbau kepada para pendukung paslon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 agar tetap tenang dalam menyikapi hasil Pilpres 2019 ini.

"Kepada Saudara-Saudara ku pendukung dan pemilih Prabowo Sandi harap tenang ,agar senantiasa mematuhi hukum yang Berlaku sesuai imbauan Pak Prabowo," kata Poyuono.

Poyuono mengatakan walau ada dugaan kecurangan pada Pilpres 2019, masih ada jalan untuk mengembalikan kemenangan lewat jalur hukum yang berlaku. "Bangsa Ini tidak boleh terpecah," kata Poyuono.