Tanpa Nonton Film, Rich Brian & NIKI Andalkan Imajinasi saat Garap Soundtrack ‘Shang-Chi’

Nurul Faradila

Dipublikasikan 2 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Tanpa Nonton Film, Rich Brian & NIKI Andalkan Imajinasi saat Garap Soundtrack ‘Shang-Chi’
Foto: Instagram/nikizefanya

Winnetnews.com -  Soundtrack Shang-Chi diisi oleh sejumlah musisi yang berada di bawah naungan label rekaman 88Rising. Dalam proses pengerjaannya, ternyata mereka hanya mengandalkan imajinasi, karena tidak boleh menonton ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’ terlebih dahulu.

“Rasanya agak sulit untuk mengetahui seperti apa dan bagaimana soundtrack cocok dengan film. Tapi mereka bilang itu bagus dan saya rasa itu cocok dengan filmnya,” ujar Rich Brian.

NIKI yang membawakan lagu tema ‘Every Summertime’ juga satu suara dengan Rich Brian. Dia, Rich Brian, dan Warren Hue tidak menonton film yang dibintangi oleh Simu Liu itu, sampai dirilis beberapa pekan lalu.

“Saya pikir saya hanya menggunakan imajinasi saya. Saya menggunakan sedikit (sifat XIaling) dan secara umum, seperti apa kepribadiannya dan saya menjadikan diri saya sebagai dirinya,” jelas NIKI dikutip dari CNN.

Bagi NIKI, hal terpenting adalah pesan yang disampaikan. Baginya, sosok Xialing adalh perempuan yang kuat, sehingga dia bisa menulis lagu dari prespektif yang berbeda.

Sementara itu, Warren Hue memakai sudut pandang dan budaya Asia ketika mengerjakan proyek ini. Lantaran berasal dari Asia, dia bisa merasa lebih relate dengan film tersebut.

‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’ menceritakan tentang seorang master bela diri yang harus menghadapi masa lalu yang sudah ditinggalkannya. Ayahnya, Wenwu (Tony Leung) adalah pimpinan organisasi Ten Ring, yang pernah muncul di Marvel Cinematic Universe sebelumnya dan menangkap Tony Stark di ‘Iron Man’.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...