Tao, Kris & Luhan Eks EXO Bakal Reuni Sebagai Juri di 'Produce Camp 2020', Penggemar Heboh!
Foto: Storykpop.com
Celebrity

Tao, Kris & Luhan Eks EXO Bakal Reuni Sebagai Juri di 'Produce Camp 2020', Penggemar Heboh!

Selasa, 5 Mei 2020 | 16:32 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  TENCENT belum lama ini membeli hak siar dan penayangan ulang untuk program survival "Produce 101" dari Mnet. Perusahaan tersebut sebelumnya telah memproduksi Rocket Girls dengan Xuanyi dan Meiqi Cosmic Girls menjadi member di grup jebolan "Produce 101" versi China itu.

Kini, TENCENT kembali menggelar program tersebut dengan nama "Produce Camp 2020". Sebelumnya, Victoria f(x), Luhan dan Tao eks EXO dikonfirmasi bergabung sebagai juri dalam acara tersebut. Ketiganya membuat penggemar heboh karena mereka pernah sama-sama berada di agensi yang sama yakni SM Entertainment.

image0
Foto: Allkpop.com

Tak berhenti sampai disitu, TENCENT membuat kehebohan lagi dengan mengajak mantan member EXO lainnya yakni Kris untuk menjadi juri di acara tersebut. Hal ini tentu saja membuat netizen dan penggemar heboh.

Sebagian penggemar menganggap setidaknya jika mereka tak bisa kembali sepanggung bersama EXO, momen trio mantan member EXO ini bisa menghibur penggemar di acara yang sama. Bahkan ada yang berharap ketiganya bisa berduet dan dance bersama di atas panggung.

TAGS:
Kris WuEXOProduce Camp 2020Produce 101 ChinaTaoLuhan

RELATED STORIES

Loading interface...