Tas Bentuk Masker N95 Ini, Laris Diburu Pengguna E-commerce

Nurul Faradila

Dipublikasikan sebulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Tas Bentuk Masker N95 Ini, Laris Diburu Pengguna E-commerce
Foto: Mashable

Winnetnews.com -  Masker saat ini menjadi barang yang wajib digunakan ketika berpergian, untuk melindungi diri sendiri dan orang lain dari paparan Covid-19.

Penggunaan masker di kalangan masyarakat, membuat seorang pengelola online shop menjual tas yang terinspirasi dari peralatan medis tersebut. Melansir Mashable, di Malaysia terdapat sebuah tote bag yang bentuknya dibuat mirip dengan masker N95 dan saat ini viral di media sosial.

Tas unik ini hadir dalam dua ukuran, kecil dan besar, serta dua warna yang berbeda (hitam dan putih). Tali yang ada di tote bag ini dibuat sangat mirip dengan tali karet yang ada di masker N95.

tas masker N95
Tas berbentuk masker N95 yang populer di e-commerce. Foto: Mashable

Untuk ukuran kecil, tas ini dijual seharga RM12,90 (Rp44 ribu) dan yang lebih besarnya dijual dengan harga Rm15,90 (Rp54 ribu). Tas yang terinspirasi dari masker N95 ini, bisa ditemukan di berbagai marketplace.

Pada bagian samping tas, terdapat tulisan “Stop Covid-19. Let’s pull together and return fair weather (Hentikan Covid-19. Ayo bersatu dan kembalikan cuaca cerah)”. Kalimat tersebut merupakan ungkapan populer yang disebut-sebut sebagai seruan untuk melawan pandemi.

Berdasarkan deskripsi barang di marketplace, tas ini terbuat dari kanvas katun, dibuat dengan tebal, dan tahan air. Jika dilihat dari fotonya, tote bag ini memang terlihat kokoh dan bisa digunakan ketika berbelanja.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...