Tas 'MUTE BOSTON BAG' Rancangan V BTS Ludes Terjual Dalam 1 Detik, Bukti Sold Out King!

Nisa Diniah

Dipublikasikan 15 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Tas 'MUTE BOSTON BAG' Rancangan V BTS Ludes Terjual Dalam 1 Detik, Bukti Sold Out King!
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  HYBE Merch tengah merilis merchandise rancangan langsung oleh para member BTS. Sebelumnya merchandise Jin dan RM telah sukses dirilis dan diketahui laku keras karena terjual habis dalam waktu singkat yaitu hitungan menit saja.

Menyusul Jin dan RM, merchandise V juga akhirnya dirilis. Untuk koleksinya, V merancang satu set bros dan tas kulit yang didominasi warna cokelat dengan bagian handle tas dipermanis dengan scarf bermotif bunga.

Merchandise tersebut diungkap pada Sabtu (8/1/2022) lewat akun Twitter HYBE MERCH. Tas yang diberi nama MUTE BOSTON BAG tersebut dijual seharga 153.28 Dollar (sekitar Rp 2,2 juta). Untuk sebuah merchandise, harga yang mencapai Rp 2 juta bisa dibilang mahal.

Hampir kebanyakan merchandise K-Pop seperti album, poster, lightstick dan lainnya tidak dibanderol hingga angka jutaan. Meskipun harganya tidak terbilang murah, untuk tas rancangan seorang idol K-Pop populer seperti V BTS tentunya sangat sebanding bahkan termasuk rendah.

Banyak netizen menilai bahwa merchandise hasil karya V ini akan sangat diminati bahkan dibanding brand mewah. Itulah mengapa banyak sekali ARMY yang berharap mendapat tas tersebut. Merchandise V dijual mulai Selasa (11/1/2022) pukul 11.00 KST.

image0

Dalam waktu kurang dari satu menit, tas tersebut sudah ludes terjual di Weverse Shop. Begitupun dengan satu set bros telah terjual habis dalam beberapa menit setelah diserbu ARMY. Bahkan selebriti yang menunggu perilisan merchandise V mengungkapkan kesedihan mereka karena tidak mendapatkan tas tersebut.

Saat ini, ARMY di seluruh dunia menunggu restock MUTE BOSTON BAG di laman Weverse Shop karena permintaan yang tinggi. Karena V dikenal sebagai raja "Sold Out", kemampuannya untuk menjual segalanya dalam waktu singkat masih mengejutkan semua orang yang membuktikan kekuatan dan popularitasnya yang hebat.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...