Tayang Bersamaan, Seolhyun AOA Tanggapi Persaingan Drama 'My Country' dengan Drama Suzy & Hyeri!
Foto: Kpopherald
Entertainment

Tayang Bersamaan, Seolhyun AOA Tanggapi Persaingan Drama 'My Country' dengan Drama Suzy & Hyeri!

Kamis, 3 Okt 2019 | 10:43 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Seolhyun AOA akan kembali menyapa penggemar lewat drama terbarunya berjudul "My Country". Dalam drama tersebut, dia dipercaya untuk memerankan karakter utama. 

Pada hari Rabu (2/10), Seolhyun ikut menghadiri konferensi pers untuk mempromosikan drama terbarunya. Tak sendiri, dia juga hadir bersama dengan lawan mainnya yakni Yang Se Jong dan Woo Do Hwan.

Dalam acara tersebut, Seolhyun mengungkapkan bahwa dia merasa sedikit tertekan karena ini menjadi drama terbarunya setelah terakhir kali membintangi drama "Orange Marmalade" pada tahun 2015 lalu. Tetapi, dia mengatakan bahwa dia akan melakukan yang terbaik saat berakting di "My Country".

"Aku memang merasa sedikit tertekan. Tetapi daripada merasa tertekan, aku sangat ingin melakukan yang terbaik. Sutradara dan rekan sesama pemain percaya dan mendukungku jadi aku bisa syuting dengan lebih banyak kepercayaan diri," kata Seolhyun.

Dalam konferensi pers, Seolhyun juga ditanya oleh salah satu reporter terkait dramanya yang tayang bersamaan dengan drama Suzy dan Hyeri. Drama "My Country" diketahui akan tayang perdana di slot yang sama dengan drama Suzy berjudul "Vagabond" dan Hyeri berjudul "Miss Lee". Tetapi, idol K-Pop kelahiran 1995 ini tampak santai dan mengakui bahwa dia akan mendukung karir mereka karena ketiganya merupakan sama-sama idol K-Pop yang juga terjun ke dunia akting.

"Aku rasa aku akan selalu mendukung mereka karena kami rekan yang berjalan di jalur yang sama dan aktor yang bekerja keras dalam proyek di waktu tayang yang sama," jawab Seolhyun.

"My Country" sendiri mengisahkan tentang dua sahabat yang akhirnya berselilih pendapat tentang makna sebuah negara dan akhirnya terlibat peperangan. Drama bergenre sageuk ini akan mengambil latar akhir Dinasti Goryeo dan awal Dinasti Joseon.

image0

Yang Se Jong berperan sebagai Seo Hwi, seorang petarung yang tidak bisa berkompromi dengan ketidakadilan. Sementara Woo Do Hwan berperan sebagai Nam Sun Ho, pria yang pintar yang dipandang rendah karena ibunya berasal dari kalangan rendah. Lalu, Seolhyun berperan sebagai Han Hae Jee, seorang wanita yang cerdas dan progresif yang dibuat kecewa oleh korupsi di negaranya.

Sementara itu, "My Country" akan tayang perdana pada tanggal 4 Oktober mendatang di JTBC. Jangan sampai ketinggalan ya!

TAGS:
My CountrySeolhyun AOASuzyHyeri Girls DayDrama Korea

RELATED STORIES

Loading interface...