Tayang Mei 2020, Trailer Pertama Black Widow Disambut Hangat Penggemar

Nurul Faradila

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Tayang Mei 2020, Trailer Pertama Black Widow Disambut Hangat Penggemar
Sumber: Vanityfair.com

Winnetnews.com - Marvel Cinematic Universe akhirnya resmi merilis trailer teaser pertama film ‘Black Widow’, pada Senin (2/12).

Para penggemar setia Marvel mengetahui bahwa Natasha Romanoff (Black Widow) akan mendapatkan filmnya sendiri, saat acara Comic-Con berlangsung pada musim panas kemarin. Melalui film ini, penonton dapat mengetahui lebih banyak tentang mata-mata asal Rusia yang diperankan oleh Scarlett Johansson.

Selain Scarlett Johansson, film yang disutradari oleh Cate Shortland ini juga akan diperankan oleh Florence Pugh, David Harbour, dan Rachel Weisz.

Trailer yang berdurasi 2 menit tersebut, dibuka dengan Romanoff yang sedang menatap dirinya di cermin, sementara kilasan-kilasan kehidupan berkelebat.

Kemudian, trailer pun berlanjut dengan penggambaran kehidupan Romanoff yang akrab dengan sejata api dan perkelahian, termasuk bertarung dengan saudara perempuannya (Rachel Weisz). Adegan lalu berpindah menampilkan Natsha Romanoff dan saudara perempuannya yang dikejar-kejar musuh.

“Saya merasa seperti mengontrol takdir film ini, yang memberi banyak kedamaian pikiran,” ujar Scarlett Johansson seperti dikutip dari The Hollywood Reporter.

“Saya mengenalnya (Natasha Romanoff) lebih baik dari siapapun. Seperti apa masa kecilnya? Seperti apa hubungannya dengan tokoh-tokoh otoritas? Karakter ini berlapis dan multi-dimensi, tetapi punya banyak trauma dan menjalani kehidupan misterius,” imbuhnya.

Rilisnya trailer film yang akan tayang pada Mei 2020 ini, membuat tagar Black Widow sempat menjadi trending topic Twitter. Para penggemar ramai-ramai menunjukkan antusias mereka terhadap film ‘Black Widow’.

 

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...