Taylor Swift Janji Berikan Kejutan Besok
Foto: Instagram/taylorswift
Musik

Taylor Swift Janji Berikan Kejutan Besok

Kamis, 11 Feb 2021 | 13:43 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Taylor Swift memang dikenal sebagai salah satu musisi yang sering memberikan kejutan kepada penggemarnya. Tahun lalu saja, tanpa diduga ia merilis dua album dalam waktu yang berdekatan.

Nampaknya Swift belum lelah untuk memberikan kejutan-kejutan lainnya. Dia dikabarkan akan memberikan pengumuman yang mengejutkan, di program acara Good Morning America, Jumat (12/2).

Hal tersebut dibagikan oleh pihak GMA melalui akun Twitter resmi mereka, Kamis (11/2) ini. Dalam unggahan itu, mereka menampilkan sebuah potongan video yang memperlihatkan sapaan yang diberikan oleh Taylor Swift.

“BESOK DI @GMA: @taylorswift13 mempunyai kejutan baru yang akan diumumkan – dan dia melakukannya besok ekslusif di GMA! Pastikan kalian menontonnya untuk mendengar kabar ini!” tulis Good Morning America.

Taylor Swift
Caption

Melihat unggahan tersebut, Swifties (sebutan penggemar Taylor Swift), mulai berspekulasi tentang kejutan yang akan diberikan oleh musisi kelahiran 31 tahun ini. Beberapa dari mereka memprediksi kalau Swift akan mengumumkan perilisan ulang lagu ‘Love Story’ karena berdekatan dengan Hari Valentine.

Selain itu, pada Desember lalu Taylor Swift sempat memperdengarkan potongan dari lagu ‘Love Story’ yang telah dia rekam ulang di media sosial. Lagu tersebut saat itu akan digunakan oleh Ryan Reynolds untuk aplikasi kencan Match.

Seperti yang diketahui, Taylor Swift berencana untuk merekam ulang seluruh lagu-lagunya, setelah ia kehilangan hak atas master katalog Big Machine Label Group miliknya. Perusahaan Ithaca Holdings milik Scooter Braun membeli rekaman Swift pada Juni 2019, sebelum menjualnya pada November lalu dengan harga lebih dari USD 300 juta (Rp4,1 miliar).

Sejak November 2020, Taylor Swift sudah memiliki izin untuk merekam ulang musik yang ditampilkannya dalam album ‘Fearless’, ‘Speak Now’, ‘Red’, ‘1989’, dan ‘Reputation’. Satu hari setelah mendapat izin, Swift segera menghabiskan waktunya di studio rekaman.

Tidak diketahui secara pasti apakah Taylor Swift akan mengumukan perilisan ulang lagu-lagu lamanya atau tidak. Tunggu saja besok, kira-kira informasi apa yang akan diumumkannya.

TAGS:
Taylor Swiftmusikberikan kejutan

RELATED STORIES

Loading interface...