Taylor Swift Penjarakan Fansnya yang Jadi Penguntit

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Taylor Swift Penjarakan Fansnya yang Jadi Penguntit Sumber: CNN

Winnetnews.com - Kabar terbaru datang dari penyanyi pop ternama, Taylr Swift. Dikutip dari CNN, rumah Taylor Swift kembali disambangi pencuri. Kepolisian New York (NYPD) mengungkapkan, peristiwa itu terjadi pada Kamis 7/3/2019 sekitar pukul 02.20 EST.

Pencuri itu bernama Roger Alvarado. Ia memanjat atap apartemen Swift yang terletak di Franklin Street, Manhattan. Setelah itu, ia mencoba menerobos masuk lewat pintu yang berada di lantai dua apartemen Swift.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on


Sayangnya, akhsi Alvarado itu berhasil dicegah sistem alarm keamanan apartemen Taylor Swift.  Tim keamanan Taylor Swift kemudian segera menelefon polisi untuk mengamankan pelaku. Untungnya, Swift sedang tidak berada di rumah ketika peristiwa itu terjadi.


Berdasarkan laporan dari TMZ, ini adalah aksi kedua  Roger Alvarado yang mencoba memasuki kediaman Taylor Swift tanpa izin.  Kasus pertama terjadi pada 20 April 2018, ketika tetangga mencurigai ada pria tidak dikenal memasuki rumah Swift.

Menurut keterangan polisi, Alvarado adalah penggemar yang sangat terobsesi pada Taylor Swift. Pada kejadian pertama, dia diketahui masuk ke rumah Swift yang bernilai USD18 juta itu dengan memanjat lewat sebuah jendela.

Ketika berhasil masuk ke rumah Taylor, Roger Alvarado merasakan sensasi tidur di ranjang pelantun Shake It Off tersebut dan menggunakan kamar mandinya. Akibat perbuatannya tersebut, Alvarado divonis penjara selama 6 bulan oleh Pengadilan Pidana Manhattan.