Taylor Swift Tak Akan Daftarkan Album 'Fearless' ke Grammy, Kenapa?
Foto: GettyImages
Musik

Taylor Swift Tak Akan Daftarkan Album 'Fearless' ke Grammy, Kenapa?

Rabu, 21 Jul 2021 | 15:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Taylor Swift tidak akan mendaftarkan albumnya, ‘Fearless (Taylor’s Version)’ ke Grammy Awards. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak label yang menaunginya.

Melansir Billboard, Taylor Swift memilih tidak mendaftarkan ‘Fearless (Taylor’s Version)’ dan lebih memilih fokus terhadap ‘Evermore’ untuk memasuki sejumlah kategori yang memenuhi syarat. Musisi berusia 31 tahun ini juga akan melakukan hal yang sama untuk Country Music Association Awards.

“Setelah mempertimbangkan dengan cermat, Taylor Swift tidak akan mengirimkan ‘Fearless (Taylor’s Version)’ ke kategori apa pun di Grammy dan CMA Awards tahun ini,” ujar perwakilan Republic Records.

“’Fearless’ telah memenangkan empat Grammy termasuk Album of the Year, serta CMA Award untuk Album of the Year pada 2009/2010 dan tetap menjadi album country yang paling banyak mendapatkan penghargaan sepanjang masa,” imbuhnya.

Taylor Swift memutuskan untuk merekam ulang seluruh album lamanya yang berada di bawah label Big Machine, pada 2019 lalu. Saat ini, dia sedang mengerjakan ‘Red’, yang rencananya dirilis pada 19 November mendatang.

Selain lagu-lagu lamanya, ‘Red’ versi terbaru ini juga akan berisi 30 lagu yang harusnya ada di album sebelumnya. Belum lama ini, Taylor Swift juga melakukan kolaborasi dengan Justin Vernon (Bon Iver) dan Aaron Dessner untuk lagu ‘Renegade’.

TAGS:
Taylor SwiftAlbum FearlessGrammy Awards

RELATED STORIES

Loading interface...