Tebar Pesona Termasuk Selingkuh?
ilustrasi
Lifestyle

Tebar Pesona Termasuk Selingkuh?

Selasa, 7 Apr 2020 | 06:55 | Rusmanto
Winnetnews.com -  Tebar pesona seringkali disamakan dengan sifat supel dan ramah kepada orang lain. Padahal, ada beberapa hal yang membuat tebar pesona termasuk kategori selingkuh ketika sudah menjalin hubungan dengan orang lain.

Lantas, apa yang membuat tebar pesona dikatakan sebagai perselingkuhan?

Benarkah tebar pesona termasuk selingkuh?

image0

Dahulu, mungkin kata selingkuh digunakan ketika seseorang yang sudah berpasangan menjalin hubungan dengan orang lain secara diam-diam. 

Di zaman dengan teknologi dan peradaban yang sudah maju ini, arti kata selingkuh akhirnya meluas dan banyak hal yang bisa dikategorikan sebagai penyelewengan. Misalnya, mengunduh aplikasi kencan online tanpa sepengetahuan pasangan ternyata termasuk selingkuh. 

Walaupun demikian, ada satu perilaku yang sampai saat ini masih abu-abu, apakah termasuk kategori selingkuh atau tidak, yaitu tebar pesona. 

Menurut Michael Brickey, seorang psikolog dan pakar hubungan kepada Psych Central, tebar pesona sebenarnya bisa tidak dikategorikan sebagai perselingkuhan. 

Namun, ternyata jawabannya tidak semudah itu. Bagi beberapa orang mungkin merasa tebar pesona sewajarnya tidak termasuk selingkuh dan diterima oleh pasangannya.

Sedangkan, tidak sedikit yang merasa terlihat genit kepada orang lain justru dianggap tidak setia. 

Intinya, semua kembali kepada prinsip masing-masing setiap orang dan bagaimana mereka menerapkannya dalam hubungan tersebut. 

TAGS:
Tebar Pesonaselingkuh

RELATED STORIES

Loading interface...