Tekuk Villarreal 4-1, Barcelona Tetap Kuasai Puncak Klasemen
Foto: Barca Blaugranes
Sepak Bola

Tekuk Villarreal 4-1, Barcelona Tetap Kuasai Puncak Klasemen

Minggu, 7 Mei 2017 | 08:51 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Barcelona terus menebar tekanan ke Real Madrid, sekaligus menjaga peluang menjadi juara Liga Spanyol. Menjamu Villarreal, Barca menang 4-1.

Menerima lawatan Villarreal di Camp Nou, Sabtu (6/5/2017) malam WIB, Barca tampil dominan dan relatif sukses membatasi ancaman Villarreal.

Blaugrana membuka keunggulan di menit ke-21 lewat sepakan jarak dekat Neymar. Villarreal kemudian sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-32, melalui Cedric Bakambu dari situasi serangan balik.

Jelang babak pertama berakhir, Barca kembali unggul. Sepakan keras Messi membuat skor berubah menjadi 2-1 di menit ke-45.

Di babak kedua, Barca melanjutkan dominasi dan mencetak dua gol lagi. Luis Suarez ikut mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-69, disusul penalti Messi pada menit ke-82.

Kemenangan ini membuat memperlebar jarak di puncak klasemen. Saat ini anak-anak Catalan mengumpulkan nilai 84 dari 36 laga, tiga angka dari Madrid di posisi dua yang baru bermain 34 kali.

Madrid sendiri baru akan menghadapi Granada, Minggu (7/5) dinihari WIB, atau beberapa jam berselang usai laga Barca. Villarreal, sementara itu, tertahan di posisi lima dengan 63 poin.

TAGS:
La Liga Spanyol 2016 2017Barcelona vs Villarreal 4 1

RELATED STORIES

Loading interface...