Teman Sekelas Buka Suara Usai Hyunjin Stray Kids Diterpa Rumor Bullying
Foto: Allkpop.com
Celebrity

Teman Sekelas Buka Suara Usai Hyunjin Stray Kids Diterpa Rumor Bullying

Selasa, 23 Feb 2021 | 14:20 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Menyusul hebohnya tuduhan perilaku bullying yang menimpa para idol K-Pop. Nama Hyunjin Stray Kids juga ikut terseret dalam tuduhan kekerasan fisik maupun verbal semasa sekolah.

Menanggapi tuduhan tersebut, JYP Entertainment selaku agensi Stray Kids telah merespon tuduhan tersebut. Pihak agensi mengatakan banyak hal yang tidak benar dan dibuat-buat. Mereka berjanji akan menindak tegas kepada siapapun yang membuat atau menyebar rumor palsu.

image0

Disisi lain, teman sekelas Hyunjin juga maju untuk membelanya. Melalui postingan di komunitas online Korea, ia mengatakan bahwa Hyunjin adalah teman sekelas yang baik dan bisa dipercaya. Ia bahkan beberapa kali dipercaya menjadi ketua kelas semasa sekolah.

"Hyunjin dikenal memiliki visual yang tampan sejak ia memasuki kelas 7, jadi ia menjadi sasaran banyak siswa yang iri dan cemburu di sekolah. Dia selalu mengalami kesulitan karena rumor. Namun, dia selalu cerdas dan memiliki hubungan yang harmonis dengan teman-temannya, dan dia dipercaya oleh teman-teman sekelasnya untuk ditunjuk sebagai ketua kelas di kelas 8. Ia membuat kehidupan sekolah untuk teman-temannya begitu menyenangkan, sehingga banyak temannya yang masih memikirkannya, bahkan enam tahun kemudian. Aku akan mulai menyangkal artikel yang baru saja diposting. Terjadi pertengkaran antara dua siswa, tetapi lain cerita dengan kekerasan siswa," kata teman sekelas Hyunjin.

Kemudian teman sekelas Hyunjin lainnya juga buka suara. Ia mengatakan bahwa bahwa rumor buruk tentang Hyunjin yang beredar tidak benar.

"Hai. aku salah seorang siswa yang satu kelas dengan Hwang Hyunjin di tahun kedua dan ketiga sekolah menengah. Saat aku membaca rumor sebelumnya dan mengingat teman itu, aku merasa bingung dengan kata-kata yang mengandung kebohongan. Dan dari sudut pandang subjektif penulis, ia menyebarkan rumor sepihak dan menimbulkan kritik serius. Aku hanya ingin bertanya pada penyebar rumor anda benar benar dibully atau hanya merasa memiliki hubungan yang buruk dengan Hwang Hyunjin, melihat sering kali kamu yang melemparkan kata kata kasar saat berdebat dengannya dikelas?," ujar teman sekelas Hyunjin lainnya. 

TAGS:
Hyunjin Stray KidsStray KidsJYP EntertainmentKasus Bullyingkontroversi artis korea

RELATED STORIES

Loading interface...