Tempat Wisata Paling Romantis saat Valentine

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Tempat Wisata Paling Romantis saat Valentine
WinNetNews.com - Valentine merupakan sebuah momen yang paling dinantikan bagi setiap pasangan. Namun tak jarang di hari kasih sayang satu ini, juga dijadikan momen untuk berlibur bagi para pasangan ke tempat-tempat yang tentunya romantis dan menakjubkan. Mau tahu apa saja. Berikut tiga tempat wisata paling romantis saat valentine.

Big Sur, California

Berlibur di pantai Big Sur, dengan suasana pegunungan Santa Lucia yang megah dan cakrawala Samudera Pasifik yang sangat indah, tentunya dapat menjadi momen yang tak terlupakan oleh setiap pasangan. Berbeda dengan tempat wisata yang lain Big Sur benar-benar pantai yang masih menawarkan suasana alam yang indah dan sangat memukau. Selain itu, di tempat wisata yang satu ini terdapat pula hotel yang menawarkan fasilitas tidak biasa dan menakjubkan, mulai dari kamar yang langsung berhadapan dengan gunung, fasilitas spa ,dan satu set kegiatan mendaki bersama pasangan. Maka dari itu Big Sur California cocok sekali dijadikan destinasi valentine traveler bersama pasangan.

Sedona, Arizona

Terkenal dengan pemandangan tebing batu merahnya yang sangat mempesona, Sedona merupakan tempat terpencil yang paling cocok untuk liburan romantis bersama pasangan. Menikmati pemandangan matahari terbenam dan memetik anggur langsung dari kebun lembah Verde semua itu dapat travelers temukan di Sedona. Selain itu tidak kalah serunya di Sedona juga menawarkan resort-resort mewah yang sebagian besarnya langsung berhadapan dengan tebing- tebing yang sangat indah.

Covered Bridges, Vermont

Dikenal sebagai "jembatan cinta", Covered Bridges dapat menjadi alternatif liburan traveler bersama pasangan tercinta. Jembatan yang satu ini merupakan jembatan dambaan tiap pasangan karena memiliki suasana romantis yang sangat luar biasa. Karena romantisnya ,jembatan yang satu ini pun dijadikan sebagai ciri khas dari kota Vermont. Maka dari Jembatan Covered menjadi destinasi yang sempurna untuk traveler menghabiskan liburan valentine di Vermont, Amerika.

dilansir dari Nationalgeographic dan okezone