Temui Deddy Corbuzier, Lucinta Luna Nyaris Bugil

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Temui Deddy Corbuzier, Lucinta Luna Nyaris Bugil Foto: Istimewa

Winnetnews.com - Baru-baru ini artis pendatang baru, Lucinta Luna kembali menuai perhatian dari publik Tanah Air. Artis yang diisukan transgender ini, terlibat perkelahian dengan mantan pesulap sekaligus presenter ternama, Deddy Corbuzier.  Sebelumnya, Lucinta Luna berkali-kali menumpahkan kekesalannya terhadap Deddy Corbuzier melalui media sosial, Instagram.

Setelah beberapa hari ia berfikir, Lucinta Luna akhirnya mendatangi Deddy Corbuzier. Lucinta Luna bahkan merekam pertemuan mereka dalam video live instagram. Video itu pun langsung viral. Pada video live berdurasi sekira 15 menit itu, terlihat Lucinta Luna melantangkan suaranya di hadapan Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier masih meladeni ocehan Lucinta dengan santai. Dari perbincangan mereka, diduga Lucinta Luna mempermasalahkan ucapan Deddy Corbuzier saat menjadi tamu di acara Youtube milik Boy William.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna) on

“Hey gue punya otak makanya gue dateng ke sini dengan baik-baik,” ucap Lucinta Luna. Pada awalnya Deddy tidak mau menggubris namun, mendengar perkataan ini, bapak satu anak itu pun kesal. “Yaudah lo yang dateng ke sini kan, yaudah, sekarang keluar, (tempat) ini punya gue, yang berurusan sama Polisi lo bukan gue,” tegas Deddy Corbuzier.

Seolah belum puas dengan jawaban Deddy, Lucinta Luna menolak pergi dan mengatakan, “Yang punya salah siapa? “Gue ga punya salah sama lo, lo jangan ngaku-ngaku sekali lagi,” tegas Deddy.

Ucapan Lucinta itu ternyata membuat kesabaran Deddy Corbuzier seolah habis. Dengan nada menantang Deddy Corbuzier berkata sembari mununjuk wajah Lucinta, Lo ngaku cowok gue sikat.”

“Hey gue perempuan, lu liat. Ini gue buka nih,” ucap Lucinta Luna sembari menanggalkan jaket yang dikenakannya. Momen tegang itu pun berakhir dengan pelukan antara Lucinta Luna dan Deddy Corbuzier. Padahal belum ada kesepakatan damai antara mereka. “Udah, udah, udah,” ucap Deddy Corbuzier berusaha mengakhiri tangis Lucinta Luna.