Temukan Harta Karun Buyutnya yang Seorang Perampok, Isi Dalamnya Bikin Terkejut!
Foto: Bored Panda
Viral

Temukan Harta Karun Buyutnya yang Seorang Perampok, Isi Dalamnya Bikin Terkejut!

Rabu, 22 Jan 2020 | 15:24 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Ketika masih kecil, kita sering kali mendengar cerita tentang harta karun yang ditinggalkan oleh orang-orang pada zaman dahulu. Seorang pengguna media sosial Imgur yang bernama jellybeanjelly baru saja menemukan dua buah kotak kayu milik kakek buyutnya, John Bunion Knight,

Dilansir dari Bored Panda, pria ini diketahui merupakan seorang perampok bank. Karena penasaran, ia pun membuka kotak tersebut dan membagikan kisahnya di internet, pada Kamis (02/01).

John Bunion menjadi tahanan di penjara Leavenworth, karena perbuatannya yang merampok bank. Bertahun-tahun berlalu, nenek buyut jellybeanjelly memberitahu keluarga, kalau John Bunion sudah meninggal. Akan tetapi setelah sekian lamanya, ayah jellybeanjelly mendapatkan telepon kalau ternyata orang yang selama ini dikira meninggal, masih hidup dan sedang menderita penyakit kanker.

Jellybeanjelly mengatakan kalau kotak tersebut sudah diturunkan secara turun temurun di keluarganya. Akan tetapi, tidak ada satupun orang yang berani untuk membuka kotak tersebut. Hingga akhirnya, saat kotak itu berada di tangan ayahnya, ia pun memutuskan untuk membukanya.

Dia sempat berharap akan menemukan benda-benda penting, seperti emas ataupun uang. Akan tetapi, ia dan keluarganya merasa terkejut saat melihat kalau isi dalam kotak tersebut sangat jauh berbeda dari bayangan mereka.

image0

Bukan emas ataupun uang, kotak kayu itu berisi benda-benda seperti sendok kayu hingga mainan porselen. Selain itu, terdapat sebuah mahkota yang berhias permata dan diduga merupakan milik nenek buyutnya, bukan hasil dari rampokan yang dilakukan buyutnya dulu.

image1

Sedangkan kotak yang kedua hanya berisikan beberapa foto lama milik kakek buyutnya dan anak perempuannya yang ditempel di cermin. Selain itu, terdapat pula beberapa potongan kayu ysng nampak usang serta kunci kecil.

image2

Walaupun isinya tidak sesuai dengan ekspetasi Jellybeanjelly, ia dan keluarga tetap meyakini kalau benda-benda tersebut memiliki nilai yang khusus bagi mendiang kakeknya.

TAGS:
viralperampok bankharta karun

RELATED STORIES

Loading interface...