Tentara Korea Utara dan Korea Selatan Baku Tembak di Perbatasan DMZ, Netizen Khawatir Kondisi Xiumin EXO
Foto: Pinterest.com
Celebrity

Tentara Korea Utara dan Korea Selatan Baku Tembak di Perbatasan DMZ, Netizen Khawatir Kondisi Xiumin EXO

Senin, 4 Mei 2020 | 11:39 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Nama Xiumin EXO baru-baru ini menjadi trending topic di Twitter. Pasalnya, banyak penggemar mulai mengkhawatirkan kondisi Xiumin EXO yang sedang menjalani wajib militer di perbatasan DMZ.

Pada hari Minggu (3/5) pagi hari, dikabarkan terjadi serangkaian baku tembak di Zona Demiliterisasi (DMZ), yang merupakan perbatasan Korea Selatan dan Korea Utara. Tentara Korea Utara meletuskan tembakan ke arah Selatan Zona Demiliterisasi. Hal ini pun mendorong tentara Korea Selatan untuk memberikan sejumlah tembakan balasan.

Baku tembak ini terjadi sehari setelah Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un muncul kembali ke publik setelah sempat menghilang selama hampir tiga minggu. Hilangnya Kim Jong Un juga memicu berbagai spekulasi mengenai kondisi kesehatannya.

Tentu saja, kabar ini membuat para penggemar EXO khawatir. Pasalnya, Xiumin merupakan salah satu idol K-Pop yang menjalani tugas wajib militer di Zona Demiliterisasi.

Penggemar mengaku khawatir dan berharap Xiumin dan lainnya tetap aman dan selamat. Nama Xiumin pun sempat menjadi trending topic di media sosial. Disisi lain, Korea Selatan mengabarkan bahwa tidak ada korban dalam insiden tersebut.

TAGS:
Xiumin EXOEXOPerbatasan DMZwajib militer

RELATED STORIES

Loading interface...