Terakhir di 2015 "Car Free Day" Tetap Ramai

Muchdi

Dipublikasikan 6 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Terakhir di 2015 "Car Free Day" Tetap Ramai

WinNetNews.com - Acara Car Free Day terakhir di tahun 2015 ini, Minggu (27/12/2015) tetap ramai dikunjungi oleh masyarakat.

Sejak pagi, para pengunjung mulai berdatangan dan masih memadati kawasan Bundaran Hotel Indonesia.

Kebanyakan dari mereka, memanfaatkan kegiatan ini untuk berolahraga, seperti jalan santai, lari, bersepeda, bermain sepatu roda dan skateboard. Namun ada pula yang datang hanya sekadar berbelanja makanan dan baju.

"Emang rutin ke Car Free Day, biasanya kalau kesini saya lari sama teman-teman dari Monas sampai Bundaran Hotel Indonesia," ujar Novi (14) , seperti di lansir dari Kompas, Jakarta, Minggu (27/12/2015).

Selain lari, lanjutnya, Novi juga menyempatkan untuk mencari sarapan pagi. Baginya, pelaksanaan Car Free Day selama ini selalu seru dan menyenangkan.

Tak hanya Novi, pengunjung lainnya, Rohman (18) juga selalu menyempatkan dirinya untuk datang ke Car Free Day.

"Kalau enggak ada aktivitas lain, tiap Minggu saya selalu pergi kesini," ucap Rohman.

Untuk sampai ke lokasi, ia selalu memanfaatkan transportasi publik. "Dari rumah lebih sering naik Transjakarta lebih santai, tinggal duduk saja. Enggak macet juga," tambahnya.

Selain pengunjung, deretan pedagang pun tampak meramaikan suasana Car Free Day terakhir di tahun 2015 ini. Mulai dari penjual balon, makanan, hingga pernak-pernik seperti kacamata.

sumber dari kompas, Jakarta

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...