Terbaring karena Sakit Stroke, Dosen Ini Tetap Semangat Mengajar
Foto: TikTok/balqueen.id
Viral

Terbaring karena Sakit Stroke, Dosen Ini Tetap Semangat Mengajar

Selasa, 4 Mei 2021 | 12:02 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Seorang dosen belum lama ini menjadi sorotan publik, setelah menjadi viral di TikTok. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @balqueen.id, nampak seorang dosen yang tengah terbaring di kasur.

Meski sedang terkena stroke, namun dosen tersebut tetap berusaha untuk mengajar. Di video itu, disebutkan kalau dosen tersebut setiap minggunya selalu masuk kelas untuk mengajar.

Akan tetapi pada minggu lalu, dosen tersebut tidak masuk dan tanpa ada kabar mengenai kondisinya. Tanpa diketahui,  ternyata dosen pria tersebut mengalami serangan penyakit stroke.

“Dan Alhamdulillah Minggu ini kita masih bisa bertatap maya dengan bapak walaupun gak sampai selesai,” tulis @balqueen.id.

Dosen yang biasanya cekatan, namun karena kondisinya yang sedang sakit, pria berkacamata tersebut hanya bisa berbaring di kasur. Bahkan untuk memakai headphone pun, dosen tersebut harus dibantu oleh keluarganya.

Video yang dibagikan pada Senin (26/4) pekan lalu, sudah disaksikan lebih dari 390,4 ribu kali dan mendapatkan respon positif dari warganet. Pengguna TikTok lain memberikan semangat bagi dosen tersebut dan memberikan pujian atas dedikasinya.

“Ya Allah bisa2nya masih ngusahain ngajar + oncam. Cepet sehat lagi yaa pak!” komentar seorang warganet.

“Definisi bertanggung jawab banget loh. Jadi inget salah satu dosen kampus aku, udah sepuh tapi tetep belain ngajar,” timpal warganet lain.

“ya Allah, terharu melihatnya. Semoga Bapak dosen segera sembuh dan dapat pulih kembali,” kata warganet yang lainnya.

TAGS:
viralvideo viral TikTokdosen

RELATED STORIES

Loading interface...