Terjadi di Vietnam, Ada Wanita 'Anunya' Dimasukin Bumbu Masak!

Zulkarnain Harahap
Zulkarnain Harahap

Terjadi di Vietnam, Ada Wanita 'Anunya' Dimasukin Bumbu Masak! Penganiayaan diduga masalah percintaan/Viral4real

WinNetNews.com - Peristiwa tak patut ditiru ini terjadi di satu kota di Timur Laut Vietnam. Menjadi perbincangan warganet karena latar belakang kejadian yaitu seorang istri dan teman-temannya nekat menyerang perempuan yang diduga simpanan suaminya.

Tak tanggung-tanggung, komplotan ini menyiksa perempuan tersebut dengan cara meletakkan garam dan sekantong cabai di organ vitalnya. Dengan menggunakan sarung tangan untuk memasukkan cabai dan garam ke dalam, berharap agar cabai dan garamnya bisa mencapai rahimnya. Tujuannya agar memandulkan.

Ketika istri dari suami yang diduga selingkuh sedang melancarkan aksinya, teman-teman perempuanya memegangi dan memotret hal tersebut. Tidak hanya itu, mereka lalu mengunggah gambar tersebut di media sosial untuk mempermalukan wanita tersebut.

Pada foto yang diposting, terlihat wanita yang disiksa sedang kesakitan dan berusaha keras menyembunyikan wajahnya di balik bantal.

Segera saja postingan mereka menuai komentar dari kalangan netizen. Sebagian netizen menganggap perempuan itu pantas mendapatkan perlakuan tersebut. Tapi sebagian lainnya bersikeras bahwa suami perempuan itulah yang seharusnya dihukum.

Apapun itu, jangan ditiru, gaes. Namanya main hakim sendiri, tuh. Kalau dipraktekkan di Indonesia, bisa terjerat pasal penganiayaan.