Terjatuh di Atas Panggung, Lia ITZY Buat Penggemar Khawatir
Foto: Allkpop
Celebrity

Terjatuh di Atas Panggung, Lia ITZY Buat Penggemar Khawatir

Rabu, 8 Jan 2020 | 13:58 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Gelaran musik tahunan Golden Disk Awards 2020 telah digelar beberapa waktu lalu. Dalam acara tersebut, ITZY menjadi salah satu grup K-Pop yang tampil pada gelaran hari pertama. Grup besutan JYP Entertainment itu membawa pulang penghargaan Best New Artist (Female) dan Digital Bonsang.

Namun, salah satu ajang penghargaan bergengsi di Korea itu masih menyisakan beberapa cerita menarik dan insiden tak terduga. Salah satunya Lia ITZY yang terjatuh saat berjalan di atas panggung.

Insiden itu bermula saat para member ITZY berdiri di atas panggung untuk menerima penghargaan dari aktris Jung Eun Chae. Lia sempat terlihat berterima kasih kepada Jung Eun Chae dan langsung berdiri di sebelah para member ITZY yang lain. Namun, dia tidak sengaja menginjak gaun Jung Eun Chae hingga terjatuh dengan keras. Lututnya tampak membentur lantai panggung.

Pada awalnya Lia terlihat cukup terkejut, tapi dia segera bangun dan menatap para member seolah menunjukkan bahwa dirinya baik-baik saja. Dia juga memberikan isyarat pada Jung Eun Chae dan penggemar kalau dirinya tidak apa-apa.

Meskipun JYP Entertainment tidak merilis pernyataan apapun terkait Lia yang kemungkinan mengalami cedera, tetapi penggemar menyadari bahwa dia absen di zona artis setelah turun dari panggung. Penggemar pun khawatir dengan keadaan Lia dan berharap agar penyanyi kelahiran 2000 itu tidak mengalami cedera serius.

TAGS:
Lia ITZYITZYinsiden

RELATED STORIES

Loading interface...