Terkuak, IQ Donald Trump! Berikut Politisi dan Selebriti Lainnya
Sumber Foto: Time
Entertainment

Terkuak, IQ Donald Trump! Berikut Politisi dan Selebriti Lainnya

Jumat, 8 Mar 2019 | 16:35 | Sofia Citradewi

Winnetnews.com - Kamu biasanya tidak menyangka jika selebriti dan politisi bisa memiliki IQ tinggi. Tetapi, kamu mungkin akan terkejut mendapati bahwa banyak dari para bintang ini yang tidak hanya lulus dari universitas-universitas terbaik tetapi juga memiliki IQ tinggi.

Sekadar informasi, skor IQ yang termasuk rata-rata adalah antara 90 - 110. Berikut ini beberapa selebriti dan politisi yang secara mengejutkan punya IQ di atas rata-rata, termasuk Donald Trump!

Bill Clinton, 148

image0

Presiden Amerika Serikat yang ke-42 ini memiliki karier politik yang panjang dan terhormat sebelum masa kepresidenannya.

Malia Obama, 139

image1

Tampaknya Malia Obama telah mewarisi kecerdasan orang tuanya. Nilai IQ Malia Obama diperkirakan 139, Gadis 19 tahun ini adalah seorang mahasiswa saat ini di Universitas Harvard. Dia juga menghabiskan musim panas 2016 bekerja magang di Kedutaan Besar A.S. di Madrid, Spanyol. Dengan nilai IQ seperti miliknya, dia ditakdirkan untuk mencapai kehebatan, sama seperti orang tuanya.

Kesha, 140

image2

Kesha punya lagu-lagu hits sejak dia berusia 18 tahun. Tak disangka, dia juga memiliki nilai IQ sekitar 140. Dia menerima skor hampir sempurna pada ujian masuk perguruan tinggi (SAT) dan diterima di Barnard College di Universitas Columbia. Akhirnya, dia memilih untuk meninggalkan Columbia untuk mengejar karier musiknya. Sempat ikut kursus menulis lagu, memberikan pengalaman baginya untuk menulis lagu hits, seperti "Tik Tok" dan "Your Love is My Drug."

Hillary Clinton, 140

image3

Hillary Clinton adalah Ibu Negara yang ke-42 Amerika Serikat, tetapi dia menolak untuk bersembunyi di balik bayang-bayang suaminya. Dengan skor IQ sekitar 140, ia menerima gelar sarjana hukum dari Universitas Yale, tempat ia bertemu Bill. Setelah kepresidenan suaminya, Hillary menjabat sebagai Senator junior AS dari New York dan Sekretaris Negara AS. Dia juga adalah calon Partai Demokrat untuk Presiden Amerika Serikat pada pemilihan umum 2016.

Matt Damon, 160

image4

Matt Damon mungkin telah memainkan peran jenius dalam Good Will Hunting, tetapi tampaknya dia adalah memang seorang jenius dalam kehidupan nyata. Dengan skor IQ 160, Damon kuliah di Universitas Harvard, di mana dia menemukan kecintaan untuk menulis dan menulis naskah awal skenario untuk Good Will Hunting. Dia menerima Academy Award untuk skenario pada tahun 1998.

Barack Obama, 141

image5

Presiden Amerika Serikat yang ke-44 ini sering disebut sebagai Presiden "paling keren", tetapi dia juga sangat cerdas. Dengan IQ sekitar 141, Obama belajar di Universitas Columbia untuk program studi sarjana di bidang ilmu politik dan sastra Inggris. Ia memperoleh gelar sarjana hukum dari Universitas Harvard. Latar belakang pendidikan ini mempersiapkannya untuk delapan tahun sebagai Presiden.

Emma Watson, 138

image6

Seharusnya tidak terlalu mengejutkan bahwa aktris pemeran Hermione Granger dalam seri Harry Potter yang disukai banyak penggemar ini juga sangat cerdas. Dengan skor IQ sekitar 138, Watson lulus dari Brown University dengan gelar sarjana sastra Inggris. Dia juga seorang juru bicara untuk hak-hak perempuan, mendirikan kampanye Perempuan PBB HeForShe, yang menyerukan laki-laki untuk mengadvokasi kesetaraan gender.

Michelle Obama, 125

image7

Michelle Obama memiliki IQ 125, Michelle lulus dari Princeton University dan kemudian menerima gelar sarjana hukum dari Universitas Harvard, sama seperti suaminya. Michelle menggunakan posisinya sebagai Ibu Negara Amerika Serikat untuk memimpin beberapa kampanye, termasuk perjuangan untuk mengakhiri obesitas anak dan ketidaksetaraan gender.

Kim Nam Joon, 148

image8

Kim Nam Joon alias RM BTS selain berprestasi di bidang musik, pentolan boyband BTS ini juga memiliki prestasi di bidang akademik. Kim Nam Joon dikabarkan memiliki IQ 148, pernah mendapat skor 850 untuk tes TOEIC ketika ia duduk di SMP. Ketika mengikuti ujian persiapan masuk universitas Korea Selatan, Kim Namjoon masuk dalam urutan 1,3% siswa dengan nilai terbaik.

Donald Trump, 156

image9

Media senang sekali menggoda Presiden Donald Trump tentang pernyataannya dan penggunaan Twitter yang rajin, tetapi ia sebenarnya memiliki IQ sekitar 156. Dia adalah seorang maestro real estat dan bisnis yang lulus dari University of Pennsylvania. Sementara itu, ia tidak memiliki pengalaman politik sebelum menjadi Presiden Amerika Serikat ke-45, Trump memiliki IQ yang jauh lebih tinggi daripada yang diyakini kebanyakan orang.

 

 

 

TAGS:
IQpolitisiselebritiDonald TrumpObamaKim Nam JoonEmma Watson

RELATED STORIES

Loading interface...