Terlalu Baik, Pria Ini Malah Diceraikan Sang Istri

Nurul Faradila

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Terlalu Baik, Pria Ini Malah Diceraikan Sang Istri
Ilustrasi (sumber: unsplash)

Winnetnews.com -  Pasangan sempurna yang akan mencintai kita tanpa syarat tentu menjadi impian semua orang. Kriteria pasangan itulah yang selalu diidam-idamkan untuk menjalani hidup bersama hingga hari tua.

Namun beda halnya dangan seorang wanita asal Uni Emirat Arab ini. Suaminya yang terlalu baik, justru membuatnya ingin bercerai.

Dilansir dari Daily Mail, wanita ini telah melayangkan surat ke perceraian ke pengadilan Syariah di Fujairah. Ia mengeluh tidak kuat menerima perlakuan suaminya yang terlalu patuh dan mencintainya.

Sang istri pun menceritakan, suaminya selalu memperlakukan dirinya dengan baik, bahkan sama sekali tidak pernah berucap kasar padanya.

“Dia tidak pernah membentak saya atau menolak keinginan saya,” terangnya pada pengadilan.

Bukan merasa diperhatikan dan dicintai, sang istri justru merasa perlakuan suaminya itu hanya sebagai belas kasihan suami padanya.

“Cinta dan belas kasihannya itu terlalu berlebihan,” jelasnya.

Wanita itu akhirnya merasa kalau dirinya tidak sanggup lagi dan ingin bercerai. “Saya merasa tak nyaman dengan cinta dan kasih sayangnya yang berlebihan. Dia bahkan membantu saya membersihkan rumah tanpa saya minta,” tambahnya.

Sang suami dinilainya terlalu ingin menjadi sosok lelaki sempurna. Sedangkan wanita itu, menginginkan adanya sedikit diskusi dan argumen dalam kehidupan rumah tangganya.

“Saya butuh diskusi nyata dan perbedaan pendapat, bukan kehidupan yang taat dan patuh seperti ini,” terangnya.

Wanita yang tidak ingin disebutkan namanya ini juga menceritakan kalau ia pernah mengeluhkan berat badan suaminya. Suaminya pun patuh dan menjalankan diet, serta berolahraga dengan keras hingga kakinya patah.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...