Terlalu Menonjol, Marion Jola Kerap Dibully
Celebrity

Terlalu Menonjol, Marion Jola Kerap Dibully

Rabu, 16 Okt 2019 | 09:25 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Siapa sih yang tak kenal dengan Marion Jola? Penyanyi muda berbakat asal Kupang NTT ini sudah menjadi idola anak muda masa kini. Lewat lagu-lagu yang dinyanyikan dan penampilannya yang semakin cantik dan seksi.

Namun dibalik kepopulerannya saat ini, Marion ternyata pernah menjadi korban bullying saat ia masih dibangku sekolah dasar. Masa kecil pelantun 'Jangan' ini sudah penuh dengan bully. Sejak SD, dia sudah dibully secara verbal dan digosipkan bisa dibayar untuk apa saja.

Marion mengaku sejak dulu memang selalu ingin jadi perhatian. Sampai-sampai ayahnya mengatakan dirinya penyakitan. Tak hanya jadi bahan bullyan anak-anak seusianya, Marion juga jadi bahan perbincangan orang yang tak dikenal.

Pelantun lagu 'Jangan' itu bahkan sampai digosipkan jadi wanita bayaran dengan harga Rp2 ribu. "Kalo verbalnya itu yang ngebully bukan anak SD doang, tapi anak SMP sampai SMA sampai tetangga ikutan bully juga, padahal aku nggak kenal," kata Marion.

Bahkan sang ayah khawatir dengan tingkah Marion Jola yang seperti akan membawa dirinya tak disukai orang. Penyanyi yang akrab disapa Lala itu pun menceritakan tingkah masa kecilnya.

TAGS:
marion jolakorban bullypenyanyi seksi

RELATED STORIES

Loading interface...