Terlibat Kasus Kecelakaan Mobil, Jungkook BTS Kini Dalam Proses Investigasi Polisi
Foto: Koreaboo
Celebrity

Terlibat Kasus Kecelakaan Mobil, Jungkook BTS Kini Dalam Proses Investigasi Polisi

Senin, 4 Nov 2019 | 13:35 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Kabar mengejutkan datang dari salah satu member grup K-Pop populer, BTS. Salah satu membernya, Jungkook kini sedang diinvestigasi oleh polisi setelah diputuskan bahwa ia melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan dan menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Dilansir dari Koreaboo, menurut Badan Kepolisian Yongsan di Seoul, Jungkook mengendarai Mercedes Benznya di lingkungan Hannam di Distrik Yongsan pada hari Sabtu (2/11) dan menabrak supir taksi. Dia melanggar undang-undang lalu lintas yang belum ditentukan, dan saat ini sedang dalam penyelidikan polisi.

Jungkook dan sopir taksi dilaporkan mengalami luka ringan akibat kecelakaan itu, dan sempat dirawat di rumah sakit. Sebuah sumber dari Kepolisian setempat menyatakan bahwa mereka tidak dapat membagikan rincian lebih lanjut karena penyelidikan sedang berlangsung.

"Kami tidak dapat mengkonfirmasi rincian kejadian tersebut karena kami akan melanggar hukum publikasi fakta-fakta yang diduga sebagai kejahatan. Kami sedang menyelidiki detail kejadian tersebut," tutur Kantor Polisi Yongsan.

Di sisi lain, Big Hit Entertainment selaku agensi BTS telah merilis pernyataan resmi. Pihak agensi membenarkan bahwa Jungkook memang telah menyebabkan kecelakaan mobil karena kesalahannya, tidak ada pihak yang terluka serius.

Jungkook telah mengakui kesalahannya dan akan mematuhi proses penyelidikan polisi. Dia juga akan menyelesaikan masalah ini dengan korban. Mereka juga meminta maaf telah membuat banyak pihak khawatir atas kejadian tersebut.

TAGS:
Jungkook BTSBTSkecelakaan mobil

RELATED STORIES

Loading interface...