Terlihat Cantik Kenakan Hijab, Unggahan Suzy Ini Buat Netizen Geger!
Foto: Pinterest
Celebrity

Terlihat Cantik Kenakan Hijab, Unggahan Suzy Ini Buat Netizen Geger!

Senin, 4 Nov 2019 | 15:20 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Suzy memang kerap mendapat sorotan dari publik. Tak hanya soal bakat aktingnya, penampilan mantan kekasih Lee Min Ho ini juga sering mencuri perhatian. Idol sekaligus aktris satu ini lagi-lagi jadi topik perbincangan netizen berkat unggahannya di media sosialnya.

Seperti yang diketahui, Suzy saat ini tengah membintangi drama "vagabond". Sayangnya, episode 13 yang seharusnya tayang pada hari Jumat (1/11) batal tayang karena ada siaran pertandingan baseball Korea Selatan melawan Puerto Rico. Jadwal tayang diundur menjadi hari Sabtu (2/11) pukul 10 malam waktu Korea.

Suzy tampaknya ingin mengobati rasa sedih penonton. Ia membagikan banyak foto di balik layar lewat akun Instagram @skuukzky. Salah satunya yang bikin heboh karena mantan pacar Lee Min Ho ini mengenakan hijab.

Di unggahannya kali ini, Suzy mengejutkan netizen berkat fotonya yang terlihat cantik dengan memakai hijab berwarna abu-abu saat berada di dalam mobil. Ia tampak tersenyum mengenakan busana berwarna hijau muda dalam selfienya ini.

Ini bukan pertama kalinya Suzy mengenakan hijab. Dalam drama "Vagabond" yang berlatar tempat di Maroko, dia memang sering mengenakan penutup kepala. Sebelumnya, ia mengunggah foto dengan hijab hitam saat selfie berdua dengan Lee Seung Gi.

image0

image1

image2

Bagi yang belum mengetahui, dalam drama "Vagabond", Suzy berperan sebagai Goo Hae Ri, seorang agen rahasia yang sering melakukan penyamaran. Pekerjaan "palsu"nya adalah di Maroko sehingga ia sering memakai hijab.

Unggahan Suzy ini telah mendapat lebih dari 1,5 juta likes. Netizen pun melontarkan berbagai komentar untuk unggahannya ini. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan wanita kelahiran 1994 ini apapun yang ia kenakan dan tak sedikit pula yang menanti proyek dramanya di masa depan.

TAGS:
SuzyhijabVagabondAktris Korea

RELATED STORIES

Loading interface...