Terlihat Kurus, Penggemar Khawatir dengan Kondisi Lia ITZY
Foto: Pinterest
Celebrity

Terlihat Kurus, Penggemar Khawatir dengan Kondisi Lia ITZY

Selasa, 7 Jan 2020 | 15:02 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Tak bisa dipungkiri kalau ITZY adalah salah satu girl group K-Pop rookie paling populer saat ini. Grup ini memiliki banyak pesona dan bakat yang membuat banyak orang dengan mudah jatuh hati pada grup asuhan JYP Entertainment ini.

Karena kepopuleran mereka, banyak penggemar yang selalu memperhatikan penampilan setiap membernya. Salah satu member ITZY yang menonjol adalah Lia. Baru-baru ini, penggemar menyoroti tubuh kurus Lia. Mereka mengungkapkan kekhawatiran melihat tubuh idol kelahiran 2000 itu yang terlihat makin kurus.

Setelah penampilan ITZY di KBS Gayo Dachukje 2019, penggemar pun memperhatikan bahwa Lia telah kehilangan berat badan dalam waktu singkat. Seorang penggemar bahkan memuat foto-foto Lia di era debut "Dalla Dalla" dan penampilannya sekarang sebagai perbandingan.

Tampak pada foto-foto tersebut, pemilik nama asli Choi Jisu ini memang tampak kurus dari penampilan sebelumnya, yang terlihat dari ukuran lengannya. 

Sebelum

image0

Sesudah

image1

Banyak penggemar yang berasumsi kalau Lia terlalu bekerja keras sejak ITZY debut pada Februari 2019. Namun, beberapa dari mereka menyebut tampaknya dia mengalami stres atau sedang dalam program diet ketat.

"Apakah aku satu-satunya yang memperhatikan penurunan berat badan lia? Lengannya sangat kurus, aku sangat khawatir," kata seorang penggemar.

"Aku melihat orang-orang mengatakan bahwa lia telah kehilangan banyak berat badan dan aku tidak benar-benar memperhatikan tetapi melihatnya dari era 'Dalla Dalla' hingga sekarang ... Aku harap dia baik-baik saja," seru penggemar lainnya.

"Aku sangat khawatir tentang lia. Dia telah kehilangan begitu banyak berat badan dalam periode waktu yang singkat, itu jelas terlihat dan tampaknya tidak sehat. Dia mungkin sedang menjalani diet yang sangat ketat dan terlalu banyak bekerja. Ini tidak terlihat baik sama sekali dan aku harap dia baik-baik saja," komentar penggemar lain.

"Sekarang aku khawatir pada Lia. Aku harap dia tidak jatuh sakit jika dia ternyata menjalani diet untuk menurunkan berat badan," ujar netter lainnya.

TAGS:
Lia ITZYITZY

RELATED STORIES

Loading interface...