Ternyata Bungkus Coca Cola Ada Tulisan Arab Yang Artinya...
Viral

Ternyata Bungkus Coca Cola Ada Tulisan Arab Yang Artinya...

Jumat, 31 Mei 2019 | 11:25 | Oky

Winnetnews.com - Perusahaan minuman ringan yang sejak dulu telah menjadi idaman dan disukai oleh banyak orang, Coca Cola, telah banyak menuai kritik atas efek negatif produk mereka terhadap kesehatan dan lingkungan. Tapi yang paling kontroversial adalah logo perusahaan tersebut dituding sebagai "Simbol Anti Islam"

image0

Bila logo tersebut dilihat dari cermin, maka akan terlihat seperti tulisan arab yang mempunyai arti "no to muhammad, no to mecca"

Tetapi benarkah demikian? Apakah pernyataan di atas hanya untuk kepentingan agama? Kalau memeang benar, apakah ini semua ulahnya para illuminati/freemason yang memang tujuannya memang untuk mengejek agama dan memprovokasi umat manusia?

Rasanya sesuatu hal seperti ini kurang masuk akal apabila hanya dikatakan kebetulan belaka, tetapi walau bagaimanapun tidak ada pernyataan resmi dari sebuah negara yang menyatakan pepsi atau coca cola memiliki kontroversi dan membuat ini menjadikannya sebuah misteri.

Apabila orang-orang muslim menyatakan hal seperti ini akan diduga sebagai kepentingan agama, tetapi tidak mungkin hal seperti ini hanya sebuah kebetulan belaka.

Jadi, semua ini kita serahkan kepada individu masing-masing menilainya.. yang pasti saya hanya bisa mengatakan "berpikirlah skeptic dengan apa yang kita lihat, dengar, dan rasakan".

TAGS:
coca colaArabmuhammad

RELATED STORIES

Loading interface...