Ternyata Daun Jambu Biji Paling Ampuh Untuk Jerawat, Menghilangkan Keriput dan Masalah Kulit Lainnya
Sumber foto : Istimewa
Kesehatan

Ternyata Daun Jambu Biji Paling Ampuh Untuk Jerawat, Menghilangkan Keriput dan Masalah Kulit Lainnya

Kamis, 15 Nov 2018 | 20:09 | Oky

WInnetnews.com - Pasti kalo di wajah banyak tumbuh jerawat, bintik hitam, apalagi keriput pasti bakalan bikin kita jadi nggak percaya diri deh.

Sebenarnya untuk membasmi hal tersebut gak perlu pake obat-obatan atau bahan kimia yang salah-salah malah bikin kulit jadi makin rusak dan malah bisa jadi berakibat sangat fatal. Cukup hanya dengan jambu biji" onclick="ga('send', 'event', 'Tag', 'Click', 'Tag daun jambu biji');">daun jambu biji kamu bisa mengatasi permasalahan tersebut. 

Masih banyak yang belum tahu manfaat yang sangat hebat dari daun jambu biji. Mau tau apa aja manfaatnya? yuk kita ulas bareng-bareng

  • Alergi

Dalam kandungan daun jambu biji ada sifat anti alergi yang pada akhirnya juga bisa untuk mengurangi kemerahan dan juga iritasi.

  • Jerawat

Ternyata dalam daun jambu biji juga ada sifat antibakteri yang sangat bagus untuk melawan bakteri yang bisa menyebabkan jerawat pada wajah kita. Selain itu daun jambu biji juga bisa menenangkan kulit yang akhirnya mengurangi munculnya jerawat di wajah kita.

  • Keriput

Tanpa disadari ternyata daun jambu biji juga punya sifat pemulih radikal bebas yang sangat kuat yang sangat baik untuk menghilangkan keriput di wajah. Selain itu daun jambu biji juga bisa untuk mengencangkan kulit dan juga mengurangi keriput di wajah

  • Bintik hitam dan bintik merah

Noda, bintik merah dan gelap dari wajah ternyata juga bisa dihilangkan hanya dengan daun jambu biji lho, selain itu juga bisa mengurangi iritasi, mengurangi kerusakan dan juga menjadi pengencang wajah.

Cara Menggunakan Daun Jambu Biji

  1. Cukup ambil daun jambu biji secukupnya, lalu panaskan daun jambu biji dalam sebuah panci yang berisi air.
  2. Setelah itu biarkan saja sampai air berubah warna jadi kecoklatan, lalu biarkan dingin
  3. Lalu gunakan kapas untuk dioleskan ke wajah dan juga daerah yang ingin diobati
  4. Diamkan saja selama 15 menit, setelah itu tinggal dibilas saja dengan air bersih

Untuk hasil yang lebih sempurna lagi, kamu bisa menggunakannya dua kali seminggu.

Jika mau digunaknan untuk mengobati alergi, cukup ambil beberapa daun jambu biji yang kering, setelah itu hancurkan dan tambahkan air hangat, lalu oleskan saja di daerah yang alergi. Hal ini bisa meringankan kemerahan akibat alergi lho.

TAGS:
daun jambu bijijambu bijijerawatalergikeriputkulit

RELATED STORIES

Loading interface...